Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Fokus 16 Besar, Persijap Slow di Pertandingan Terakhir Grup E

0 304

MURIANEWS.com, Jepara – Pertandingan terakhir Grup E babak 32 Besar Liga 3 melawan Persidago Gorontalo,  tampaknya akan dijalani dengan rileks oleh Persijap Jepara. Pada pertandingan yang akan digelar di Stadion GBK Jepara, Senin (16/12/2019) sore ini, hasil apapun tidak akan berpengaruh pada tim ini.

Pelatih Persijap Jepara Sahala Marudut Tigor sendiri menegaskan, sejak memastikan diri menjadi juara Grup E, timnya sudah fokus untuk pertandingan babak 16 besar. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion GBK Jepara, pada Kamis (19/12/2019) mendatang.

Praktis saat berhadapan dengan Persidago Gorontalo, pihaknya tidak menutup kemungkinan akan melakukan sejumlah rotasi terhadap pemainnya. Namun demikian, ia memastikan tidak akan melepas saja pertandingan tersebut.

Bermain di kandang sendiri, Persijap tetap akan menampilkan permainan terbaik. Begitupun untuk hasil pertandingan, pihaknya tetap menginginkan hasil terbaik bisa diraih oleh Pian Sopyan dkk.

“Sejak memastikan diri bisa menjadi pimpinan Grup E dan lolos ke babak 16 besar, terus terang fokus kami sudah ke sana,” ujar Sahala Marudut Tigor, Senin (16/12/2019).

Pemain-pemain Persijap yang belum bermain di Babak 32 Besar Grup E, kemungkinan besar akan mendapatkan kesempatan untuk bermain. Soal ini Sahala juga membenarkan, namun menyatakan masih akan melihat kondisi terakhir para pemainnya.

Melihat situasinya, Sahala menyatakan memang perlu memberi recovery lebih banyak bagi pemain-pemain penting di timnya. Kesempatan itu sangat terbuka saat menghadapi Persidago Gorontalo.

Namun semuanya masih akan dikaji dengan lebih mendalam lagi. Sebab bagaimanapun pihaknya juga tidak ingin para pendukung Persijap kecewa jika hasil pertandingan tidak sesuai dengan harapan mereka.

Pada pertandingan terakhir Grup E, Senin (16/12/2019) akan menyajikan partai Persiap vs Persidago dan Perseden vs Matra Mamuju.  Pertandingan-pertandingan ini akan digelar pada saat bersamaan di Stadion GBK Jepara dan Stadion Kamal Djunaidi Jepara.

Perseden harus bisa memenangkan pertandingan jika ingin mendampingi Persijap ke 16 besar. Sedangkan Persidago bisa lolos jika mampu menang dengan selisih gol yang cukup atas Persijap dan pada saat bersamaan Perseden kalah dari Matra Mamuju.

Peluang Matra Mamuju untuk bisa lolos ke babak 16 besar juga masih mungkin, jika mereka bisa menang dengan selisih gol cukup dari Perseden. Namun peluang mereka juga bergantung partai Persidago Vs Persijap. Asalkan Persidago kalah, maka mereka bisa melaju ke babak 16 besar.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.