Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lawan Matra Mamuju, Persijap Akan Bermain Offensif

0 127

MURIANEWS.com, Jepara – Pelatih Persijap Jepara Sahala Marudut Tigor menegaskan timnya tetap akan bermain seperti ciri kas aslinya saat berhadapan dengan Matra Mamuju. Pertandingan ini akan digelar Sabtu (14/12/2019) malam ini di Stadion GBK Jepara.

Secara tegas Sahala menyatakan, permainan ball possession dan offensive menyerang adalah ciri khas permainan timnya. Dalam laga-laga awal di putaran Jawa, ciri permainan ini selalu muncul dalam permainan timnya.

Sehingga dalam setiap pertandingan, game model seperti itulah yang diharapkan bisa terus diperlihatkan.

“Kami akan tetap main dengan game model Persijap selama ini. Kami akan main possession ball dan menyerang. Termasuk melawan Matra Mamuju malam ini,” ujar Sahala, Sabtu (14/12/2019) pagi.

Saat menghadapi Perseden Denpasar, meski Persijap berhasil menang 2-0, namun banyak kalangan menilai permainan Pian Sopian dkk tidaklah sebagus seperti permainan sebelumnya. Terhadap penilaian ini, Sahala justru membenarkannya.

Sahala menilai, saat berhadapan dengan Perseden, para pemainnya tidak bisa secara normal memainkan ball possession seperti yang diharapkan. Selain itu, dirinya juga melihat ada banyak pressing yang gagal dijalankan beberapa pemainnya.

“Saya sepakat dengan penilaian itu. Possesion ball yang saya harapkan tidak berjalan normal. Pressing juga tidak semua bisa dilakukan dengan baik. Saya berharap malam ini tim bisa kembali on the track,” tambah Sahala.

Persijap sendiri memiliki delapan pemain baru menjelang babak 32 Besar Liga 3 digelar. Namun belum semuanya mendapat tempat sebagai starter.

Pada saat menghadapi Perseden, dua pemain baru yang dimainkan sejak kick off awal baru M Lutfi Hermawan dan Nurdiansyah Chaniago.

Sahala menyatakan, pihaknya masih akan melihat kondisi para pemainnya, sampai menjelang pertandingan. Dari pemain baru yang ada, memang baru beberapa saja yang mendapatkan kesempatan menit bermain. Sedangkan lainnya masih masuk dalam daftar The Winning Team.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.