Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pemkab Jepara Sembilan Kali Berturut-turut Raih Predikat WTP

0 45

MURIANEWS.com, Jepara – Pemkab Jepara kembali berhasil penghargaan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Predikat WTP ini diterima dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Jawa Tengah.

Penilaian itu terkait pengelolaan keuangan dan aset daerah dengan nilai tingkat kepatuhan, kecukupan, dan ketaatan terhadap peraturan dan perundangan yang cukup tinggi. Terutama terkait dengan pelaksanaan APBD tahun 2018.

Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi menyatakan, penghargaan ini merupakan penghargaan WTP kesembilan kalinya diterima oleh Pemkab Jepara. Bahkan penghargaan itu diterima secara berturut-turut sejak 2009 lalu.

Alhamdulillah sembilan kali berturut-turut. Tentu ini menunjukkan satu keseriusan, komitmen, dan sinergitas bersama daripada seluruh perangkat daerah,” ujar Dian Kristiandi, Sabtu (14/12/2019).

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Jepara. Pemkab Jepara akan  terus melakukan berbagai pembenahan tata kelola pemerintahan, dan keuangan agar semakin baik, bersih di seluruh perangkat daerah.

Lebih lanjut, Pemkab Jepara saat ini juga masih melakukan berbagai terobosan, dalam hal pengelolaan keuangan dan aset-aset yang dimiliki daerah. Semuanya ditujukan untuk kesejahteraan dan peningkatan taraf ekonomi masyarakat.

“Termasuk mempermudah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Jepara. Kita semua terus melakukan satu upaya peningkatan kinerja, menciptakan suasana kondusifitas juga,” tambah Dian Kristiandi.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.