Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ribuan Orang Banjiri Konser Ambyar Didi Kempot di Kudus

0 2.442

MURIANEWS.com, Kudus – Ribuan orang memadati konser ambyar Didi Kempot di Gedung Graha Idola Kudus, Rabu (11/12/2019) malam. Ribuan sahabat ambyar itu pun rela antre panjang untuk menyaksikan konser The Godfather of Broken Heart.

Dari pantauan di lapangan sejumlah orang antre untuk masuk di Gedung Graha Idola yang terletak di Desa Gondosari Kecamatan Gebog. Tampak juga muda-mudi hingga keluarga berbondong-bondong untuk menyaksikan pelantun lagu ambyar itu.

Manajer Graha Idola Nurhadi mengatakan, konser ambyar ini merupakan kerjasama antara Graha Idola Grup dengan PR Sukun. Konser Ambyar yang mendatangkan artis campur sari yang sudah menciptakan 800 lagu ini diperuntukkan bagi masyarakat Kudus dan sekitarnya.

Hal ini untuk mengajak masyarakat mencintai musik tradisional Indonesia, terutama campursari.

“Kami sengaja menghadirkan Didi Kempot untuk melantunkan lagu-lagu campursari. Tujuannya supaya masyarakat makin cinta musik tradisional,” jelas pria yang juga merupakan anggota DPRD Kudus ini.

Ia mengatakan, ribuan warga Kudus dan sekitarnya pun terlihat antusias sekali. Tiket yang disediakan sebanyak 1.200 tiket ludes terjual. Bahkan ludes sejak H-1 sebelum konser digelar.

Suasana konser Ambyar Didi Kempot di Gedung Graha Idola turut Desa Gondosari Kecamatan Gebog, Rabu (11/12/2019) malam. (MURIANEWS.com/Dian Utoro Aji)

“Ini betul-betul di luar dugaan kami. Ternyata generasi milenial juga mencintai musik tradisional, terutama campur sari,” ungkapnya.

Sementara itu, Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto mengatakan, tahun 2019 ini merupakan momen yang penting. Salah satunya legenda campursari Didi Kempot kembali muncul di generasi millenial. Terutama campur sari sebagai kesenian tradisional bisa diterima di kalangan pemuda.

“Kami melihat antusias masyarakat bagus sekali di kegiatan ini,” katanya.

Ia mengatakan, konser ambyar ini juga sebagai ajang pemanasan pihaknya untuk menggelar roadshow Didi Kempot. “Kami sedang merencanakan roadshow Didi Kempot untuk tahun 2020. Kegiatan malam ini (11/12/2019) penting bagi kami sebagai referensi atas rencana kegiatan roadshow,” bebernya.

Ditanya di mana saja rencana roadshow tersebut, pria yang akrab disapa Anton ini menjawab pihaknya merencanakan menggelar roadshow di wilayah Jawa Tengah, DIY, Jawa Barat, Jawa Timur, hingga Sumatra.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.