Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Operator Liga 3 Tolak Satu Eks Timnas U-19 Sebagai Pemain Tambahan Persijap

0 6.761

MURIANEWS.com, Jepara – Rencana penambahan pemain Persijap Jepara untuk babak 32 besar Liga 3, tidak berlangsung sesuai dengan rencana. Dari delapan pemain tambahan yang didaftarkan, hanya tujuh yang akhirnya disahkan oleh operator Liga 3.

Manajer Tim Persijap Arief Setiadi menyebut, satu pemain yang tidak disahkan adalah Daniel Asmuruf, eks pemain Timnas U-19. Pemain yang berposisi striker ini mengalami persoalan pada masalah administrasinya. Pemain ini terakhir tercatat menjadi bagian Tim Pra PON Papua.

Sedangkan satu pemain eks Timnas U-19 lainnya, Harlan Suardi tidak mengalami kendala. Penjaga gawang ini akan siap membela Persijap saat menghadapi Perseden Denpasar, jika memang dikehendaki pelatih.

“Kabar terakhir memang menyebutkan seperti itu. Satu pemain tambahan yang kami daftarkan ditolak oleh operator. Namun kami kira hal ini tidaklah menjadi masalah. Pelatih tentu sudah memiliki alternatif lain,” ujar Arief Setiadi, Rabu (11/12/2019).

Tujuh pemain yang sudah tidak ada masalah administrasi adalah Yoga Ardiansyah Dalimunthe (belakang), Gesang Wicaksono (Gelandang), M. Luthfi Hermawan (Belakang), Absir Mursalin (gelandang) dan Afdal Yusra (Penyerang).

Kemudian Bagus Yoga Setiawan (belakang), Nurdian Syahputra Chaniago (penyerang) dan Harlan Suardi (penjaga gawang). Pemain-pemain tambahan ini sudah bisa dimainkan saat Persijap menghadapi Perseden Denpasar, Kamis (12/12/2019).

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.