Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persijap Siap Rebut Kemenangan Pertama di Babak 32 Besar Liga 3

0 198

MURIANEWS.com, Jepara – Tim Persijap Jepara akan memulai perjuangannya di babak 32 besar Liga 3. Pada pertandingan pertama Grup E yang digelar di Stadion GBK Jepara, Tim Laskar Kalinyamat akan berhadapan dengan Perseden Denpasar, Kamis (12/12/2019) di pertandingan pertama.

Manajer Tim Persijap Arief Setiadi menyatakan timnya sudah berada dalam kondisi siap sepenuhnya. Menghadapi Perseden Denpasar, pihaknya menargetkan bisa meraih poin penuh. Meski bukan hal yang gampang, pihaknya tetap optimistis target ini bisa diwujudkan.

Persijap Jepara akan menjamu Perseden Denpasar pada pertandingan pertama Grup E Babak 32 Besar Liga 3 di Stadion GBK Jepara. Pertandingan ini akan memulai kick off pada pukul 15.30 WIB. Pihaknya berharap agar para pendukung Persijap dan masyarakat luas bisa memberikan dukungannya.

“Kami jelas menargetkan bisa meraih kemenangan di pertandingan ini. Kemenangan akan memberi keyakinan kepada kami dan bisa semakin percaya diri untuk pertandingan selanjutnya,” ujar Arief Setiadi, Rabu (11/12/2019).

Arif juga menyatakan, pihaknya sudah mendapatkan kepastian mengenai tambahan pemain yang disampaikan ke operator Liga 3. Dari 8 pemain, 7 pemain di antaranya mendapatkan pengesahan. Sementara 1 pemain ditolak oleh operator karena alasan administrasi.

Ditolaknya satu pemain, menurut Arief Setiadi tidak memberi masalah bagi persiapan timnya. Pihaknya yakin Tim Pelatih sudah mendapatkan solusi dan rencana lain dengan situasi yang terjadi.

Sementara itu Pelatih Persijap Sahala Siagian menyatakan pihaknya sudah mulai fokus untuk menghadapi Perseden Denpasar. Pihaknya tidak begitu mengetahui persis bagaimana kekuatan tim Perseden Denpasar.

Satu hal yang akan ditanamkan kepada anak asuhannya adalah, tidak memandang remeh mereka. Kendatipun timnya bermain di kandang sendiri, bukan berarti hal itu bisa memberi jaminan bisa dengan mudah melewati pertandingan ini.

“Pertandingan pertama selalu memberi tantangan yang berbeda kepada semua tim. Saya berharap anak-anak bisa langsung in sejak kick off dimulai. Kami sudah disiapkan semua, dan kami ingin dukungan dari seluruh masyarakat Jepara,” ujar Sahala Siagian.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.