Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Grab Tingkatkan Kesejahteraan Mitra Pengemudi Lewat Bazar GrabBenefits

0 55

MURIANEWS.com, Kudus – Grab, everyday superapp terkemuka di Indonesia kembali menggelar Bazar GrabBenefits di Kudus. Program yang digelar kedua kalinya di Kudus ini menjadi bukti Grab untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi.

Ardian Guritno, City Lead Kudus Raya mengatakan baik mitra pengemudi GrabBike ataupun GrabCar bisa menikmati beragam penawaran khusus dan potongan harga untuk beragam produk yang menunjang mobilitas mereka.

”Acara ini juga hadir sebagai bentuk komitmen Grab untuk memberikan dukungan kepada para mitra pengemudi yang telah bekerja sepenuh hati dengan meningkatkan kesejahteraan dan menunjang operasional mereka,” katanya.

Ia menjelaskan, Bazar GrabBenefits merupakan bagian dari program kesejahteraan komprehensif ‘Grab Mitra Sejahtera’ yang telah diperkenalkan sejak tahun 2017. Sementara Benefit Festival sendiri diperuntukkan bagi mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar di Kudus Raya. Kegiatan tersebut digelar pada tanggal 7 Desember yang berbarengan dengan pembagian jaket baru bagi 500 mitra pengemudi GrabBike di daerah Kudus dan sekitarnya.

”Grab percaya, bahwa mitra pengemudi merupakan garda terdepan bagi operasional Grab di Indonesia. Oleh sebab itu, pihaknya berharap mereka dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan.

Para mitra pengemudi Grab menikmati Bazar GrabBenefits. (MURIANEWS.com/Dian Utoro Aji)

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada mitra bisnis Grab yang telah memberikan dukungannya bagi kami, sehingga kegiatan ini bisa terselenggara untuk yang kedua kalinya dan menjangkau lebih banyak mitra pengemudi,” tutur Ardian.

Ada banyak partner Grab Benefit yang turut meramaikan Benefit Festival, seperti BPJS Ketenagakerjaan, Spektra, Danastra, Milenia cellular, Indosat, Yamaha, Prestone dan Caffino. Banyak benefit yang dapat digunakan oleh para mitra pengemudi Grab antara lain seperti keringanan bonus kredit HP, cashback OVO, kuota khusus driver Grab, diskon untuk pembelian oli dll.

Grab sendiri menggandeng perusahaan penyelenggara jaminan bagi para mitra Grab yaitu BPJS Ketenagakerjaan Kudus untuk meningkatkan kepesertaan di wilayah Kudus.

Peningkatan kerja sama antara Grab dengan BPJS Ketenagakerjaan dilakukan untuk memberikan perlindungan kepada para mitra Grab, baik pengendara roda empat maupun dua.

Hal ini menjadi bentuk kepedulian perusahaan penyedia jasa transportasi online Grab kepada driver dan keluarganya. Mengingat tingkat risiko kecelakaan kerja driver Grab yang mobile di jalanan sangat besar.

“Tentunya kami ingin hadir dan memberikan perlindungan kepada mereka. Kami lakukan peningkatan kerja sama dengan Grab untuk meningkatkan kesadaran dan memberikan perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Mitra,” kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kudus, Ishak. (*)

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.