Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Berikan Promo Menarik, Grab Kembali Gelar Bazar GrabBenefits di Kudus

MURIANEWS.com, Kudus – Grab, everyday superapp terkemuka di Indonesia, hari ini menyelenggarakan Bazar GrabBenefits bagi mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar di wilayah Kabupaten Kudus dan sekitarnya, Sabtu (7/12/2019). Dalam acara ini, mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar bisa menikmati beragam penawaran khusus dan potongan harga untuk beragam produk yang menunjang mobilitas mereka.

Acara ini juga hadir sebagai bentuk komitmen Grab untuk memberikan dukungan kepada para mitra pengemudi yang telah bekerja sepenuh hati dengan meningkatkan kesejahteraan dan menunjang operasional mereka.

Bazar GrabBenefits hadir sebagai bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Diadakan di Halaman Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kudus yang beralamat di jalan Pramuka No 368, Mlati  Lor, Kudus.

Mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar dapat hadir dan menunjukkan aplikasi mitra pengemudi mereka untuk menikmati rangkaian penawaran khusus selama acara ini berlangsung sekaligus bersamaan dengan pembagian serentak 500 jaket baru Grab untuk mitra GrabBike.

Ardian Guritno, City Lead Kudus Raya menjelaskan, Bazar GrabBenefits ini merupakan yang kedua kalinya di Kudus. Hal ini merupakan bentuk kepedulian nyata Grab terhadap mitra pengemudi demi melengkapi kebutuhan mereka dan keluarga.

“Grab percaya bahwa mitra pengemudi merupakan garda terdepan bagi operasional Grab di Indonesia. Kami berharap mereka dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Kami juga ucapkan terima kasih kepada mitra bisnis Grab yang telah memberikan dukungannya bagi kami, sehingga program ini bisa terselenggara dan menjangkau lebih banyak mitra pengemudi,” jelasnya.

Ia mengatakan, ada banyak partner GrabBenefit yang turut meramaikan Benefit Festival. Di antaranya BPJS Ketenagakerjaan, Spektra, Danastra, Milenia cellular, Indosat, Yamaha, Prestone dan Caffino. Banyak benefit yang dapat digunakan oleh para mitra pengemudi Grab antara lain seperti keringanan bonus kredit HP, cashback OVO, kuota khusus driver Grab, diskon untuk pembelian oli dll.

Grab, everyday superapp terkemuka di Indonesia, hari ini menyelenggarakan Bazar GrabBenefits bagi mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar di wilayah Kudus dan sekitarnya, Selasa (10/12/2019). (MURIANEWS.com/Istimewa)

Tidak hanya itu, acara Bazar GrabBenefits ini, mitra pengemudi juga tetap bisa menikmati beragam keuntungan  berupa  diskon  dan  penawaran  khusus  lewat  aplikasi  mitra  pengemudi  Grab mereka. Dalam layanan GrabBenefits pada aplikasi mereka, mitra pengemudi bisa mengecek semua manfaat yang didapat langsung dari aplikasi dan menukarkannya dengan banyak diskon dan promo menarik.

“Program ini diharapkan dapat memampukan mitra pengemudi melakukan penghematan bulanan yang lebih besar dari sisi pengeluaran operasional,” ujarnya.

Lebih lanjut, Grab sendiri menggandeng perusahaan penyelenggara jaminan bagi para mitra Grab yaitu BPJS Ketenagakerjaan Kudus yang memberikan keringanan iuran bulanan bagi mitra Grab di wilayah Kudus. Peningkatan kerja sama antara Grab dengan BPJS Ketenagakerjaan dilakukan untuk memberikan perlindungan kepada para mitra Grab, baik pengendara roda empat maupun dua.

Ditambahkan, Bazar Grab Benefits Istimewa menjadi rangkaian dari Grab Mitra Sejahtera, sebuah program komprehensif untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi Grab dan keluarga mereka dengan  mengutamakan  sejumlah  inisiatif. Seperti  Aset  berupa  kredit  kepemilikan  rumah, ponsel,  dan  sepeda  motor  berbunga  rendah,  Asuransi  dan  Kesehatan berupa Asuransi kecelakaan   gratis   dan   potongan   biaya   periksa   kesehatan.

“Selain itu juga program Rohani berupa program #ImpianUmrahItuDekat dengan program umrah gratis untuk mitra pengemudi terbaik, Pelatihan dengan memberikan Pelatihan berkendara aman, bekerjasama dengan lembaga-lembaga  terpercaya,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kudus, Ishak mengatakan, hal ini menjadi bentuk kepedulian perusahaan penyedia jasa transportasi online Grab kepada driver dan keluarganya. Mengingat tingkat risiko kecelakaan kerja driver Grab yang mobile di jalanan sangat besar.

“Tentunya  kami  ingin  hadir  dan  memberikan  perlindungan  kepada  mereka. Kami lakukan peningkatan kerja sama dengan Grab untuk meningkatkan kesadaran dan memberikan perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Mitra,” tandasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...