Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tertimbun Bangunan Rumah, Warga Ngarap-arap Grobogan Hanya Luka Ringan

0 95

MURIANEWS.com, Grobogan – Nasib nahas dialami Sugiyono. Warga Dusun Kagok, Desa Ngarap-arap, Kecamatan Ngaringan itu sempat tertimbun bangunan rumahnya yang roboh saat dibenahi. Beruntung, ia hanya mengalami luka ringan.

Camat Ngaringan Widodo Joko Nugroho menjelaskan, sebelum roboh, rumah kayu berukuran 9×8 meter tersebut kondisinya nampak ndoyong atau miring. Selanjutnya, Sugiyono bermaksud mendongkrak bagian rumahnya yang miring menggunakan linggis.

“Tidak lama berselang, rumah itu tiba-tiba roboh dan Sugiyono sempat terjebak dan tertimbun di dalamnya,” katanya, Senin (9/12/2019)

Melihat kejadian ini, istri korban, Sunarsih yang saat itu berada di luar rumah langsung berteriak minta tolong. Mendengar teriakan ini, puluhan warga langsung berdatangan untuk menolong Sugiyono. Beruntung, Sugiyono tidak mengalami luka serius akibat kejadian itu.

“Saat diselamatkan Sugiyono hanya menderita luka ringan,” ujarnya.

Ia menambahkan, sebelum kejadian, Sunarsih sudah mengingatkan suaminya agar minta tolong tetangganya untuk memperbaiki rumah yang ndoyong tersebut. Tetapi, hal itu tidak dituruti dan Sugiyono tetap berusaha memperbaiki sendiri rumahnya yang ndoyong.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.