Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Hadapi 32 Besar Liga 3 Nasional, Persijap Daftarkan Dua Eks Pemain Timnas U-19

MURIANEWS.com, Jepara – Tim Persijap Jepara terus melakukan persiapan menghadapi putaran 32 besar Liga 3 Nasional. Sesuai dengan regulasi yang sudah dirilis PSSI, Persijap akan bertindak sebagai tuan rumah Grup E Liga 3 Indonesia.

Manajer Tim Persijap, Arief Setiadi menyatakan, Persijap tergabung di Grup E dan bertindak sebagai tuan rumah. Di grup ini akan tergabung tiga tim lainnya, yang akan menjadi lawan dengan sistim setengah kompetisi. Semua pertandingan akan digelar di Stadion GBK Jepara.

Tiga tim lain yang tergabung di Grup E adalah Perseden Denpasar, Persidago Gorontalo dan Matra Mamuju. Dari grup ini nantinya tim yang menjadi juara grup dan runner up berhak maju ke babak 16 besar.

“Lawan Persijap berasal dari luar Jawa semua. Mereka berasal dari tim yang berkompetisi di putaran regional lalu. Siapapun lawannya, kita siap dan sudah melakukan persiapan yang panjang menghadapi babak 32 besar,” ujar Arief Setiadi, Senin (9/12/2019).

Persijap sendiri saat ini juga sudah melakukan perbaikan skuad dengan mendaftarkan dua pemain baru. Dua pemain tersebut adalah Harlan Suardi dan Daniel Asmuruf. Dua pemain ini merupakan eks punggawa Timnas U-19.

Harlan Suardi berposisi sebagai penjaga gawang, sementara Daniel Asmuruf merupakan pemain yang berposisi sebagai striker. Sudah dua pekan terakhir mereka ikut bergabung latihan dengan para pemain Persijap lainnya.

“Pendaftaran dua pemain ini sudah kami proses. Bursa penambahan pemain dibuka sampai 10 Desember ini. Kami optimis mereka bisa dimainkan pada saat pertandingan nanti,” jelas Arie Setiadi.

Pihaknya beharap tambahan amunisi ini bisa membuat Persijap semakin kuat dan mampu mengalahkan lawan-lawannya di babak 32 besar. Selain itu, pihaknya juga berharap berharap masyarakat Jepara bisa memberikan dukungan penuh agar langkah Persijap untuk melaju ke babak selanjutnya tercapai.

Jadwal Pertandingan Persijap Grup E:

Hari / Tanggal Jadwal Pertandingan
Kamis, 12 Desember 2019 Persijap Jepara VS Perseden Denpasar (15.30 WIB)
Persidago Gorontalo Vs Matra Mamuju (19.00 WIB)
Sabtu, 14 Desember 2019 Perseden Denpasar Vs Persidago Gorontalo (15.00 WIB)
Matra Mamuju Vs Persijap (19.00 WIB)
Senin, 16 Desember 2019 Persijap Jepara Vs Persidago Gorontalo (15.00 WIB)
Perseden Denpasar Vs Matra Mamuju (15.00 WIB)

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...