Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Identitas Mayat Perempuan di Sungai Serang Grobogan Terungkap, Korban Orang Jambi

0 1.483

MURIANEWS.com, Grobogan – Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, identitas mayat perempuan yang ditemukan terapung di aliran Sungai Serang di Desa Karangpaing, Kecamatan Penawangan, Grobogan, Minggu (8/12/2019) akhirnya terungkap.

Kapolsek Penawangan AKP Saptono mengungkapkan, dari pemeriksaan tim Inafis Polres Grobogan, korban diketahui bernama Elisa Rahmawati (29). Korban tercatat beralamat di Bahar Mulya RT 19, RW 04, Kecamatan Bahar Utara Kota, Kabupaten Muaro Jambi.

“Status korban adalah ibu rumah tangga. Korban tercatat kelahiran Blora pada tanggal 9 Maret 1990. Saat ini, jenazah korban masih berada di RSUD Purwodadi,” jelasnya.

Seperti diberitakan, sejumlah warga yang sedang memancing ikan di aliran Sungai Serang di Desa Karangpaing, Kecamatan Penawangan dikejutkan dengan adanya sosok mayat yang terapung, Minggu (8/12/2019). Mayat berjenis kelamin perempuan itu tersangkut rumpun bambu yang tumbuh di pinggiran sungai, sekitar pukul 12.00 WIB.

Adanya mayat yang mengambang di sungai selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa, pihak kepolisian serta BPBD Grobogan. Tidak lama kemudian, petugas langsung meluncur ke lokasi untuk mengavakuasi mayat.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi tanpa mengenakan busana. Adapun ciri fisik mayat tersebut antara lain, tinggi badan sekitar 150 centimeter, rambut hitam lurus sebahu, dan wana kulitnya cokelat.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.