Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Prabowo Tunjuk Sulistiyo Utomo Jadi Ketua DPC Gerindra Kudus

0 183

MURIANEWS.com, Kudus – Wakil ketua DPRD Kudus Sulistiyo Utomo resmi menahkodai DPC Gerindra Kabupaten Kudus. Kepastian tersebut didapatkan setelah, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto melalui DPP Gerindra menunjuk Sulis sapaan akrabnya untuk memimpin Gerindra di Kudus.

“Secara resmi Pak Prabowo menunjuk saya untuk menjadi Ketua DPC Gerindra Kudus,” katanya, Jumat (6/12/2019).

Ia menjelaskan, penunjukan tersebut ditandai dengan surat keputusan (SK) pergantian pengurus yang ditandatangani langsung Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Gerindra per tanggal 27 November 2019 lalu.

“SK itu sudah diserahkan oleh koordinator Provinsi Jateng DPP Gerindra. Sebagai kader, saya siap menjalankan amanah tersebut,” lanjutnya.

Di bawah pimpinannya, ia pun berjanji akan berusaha semaksimal mungkin membuat Gerindra bisa meraih kursi DPRD lebih banyak pada Pemilu tahun 2024 mendatang. Dengan waktu empat tahun nanti pihaknya optimistis bisa meraih delapan kursi.

”Artinya ada peningkatan dua kursi. Ini bukan target yang tidak mungkin, saya yakin bisa,” tegasnya

Saat ini, tambahnya, Gerindra Kudus meraih enam kursi pada pemilu di Kudus tahun 2019. Dari enam kursi tersebut, Gerindra berhasil memperoleh kursi terbanyak keempat setelah PDI Perjuangan, PKB dan Golkar.  Gerindra pun berhasil menempatkan satu kursi menjadi Wakil Ketua DPRD Kudus.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.