Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Plt Bupati Ajak Kapolres Baru Bersinergi Jaga Kondusifitas di Kudus

0 80

MURIANEWS.com, Kudus – Plt Bupati Kudus HM Hartopo mengajak Kapolres Kudus yang baru AKBP Catur Gatot untuk menjalin sinergitas yang baik selama bertugas di Kabupaten Kudus. Dengan begitu, Kabupaten Kudus bisa semakin aman dan kondusif. Masyarakat pun bisa bekerja dan beraktifitas dengan lancar.

“Kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Kudus semoga bisa bersinergi,” ucapnya ketika menghadiri pisah sambut di Hotel Griptha Kudus, Kamis (5/12/2019) malam.

Selain itu, Hartopo juga mengucapkan selamat berkarya di Kabupaten Kudus. Kerjasama yang baik juga diharapka bisa terjalin lebih intim lagi dengan semua unsur Forkopimda. Hingga tercipta Kudus yang kondusif dan selalu aman.

Sedang pada Kapolres lama AKBP Saptono, Hartopo mengucapkan terimakasih karena telah membangun sinergi yang baik dengan semua unsur. Hartopo pun mendoakan kesuksesan karir Saptono yang akan berpindah tugas ke Polda Jabar sebagai Kabagdalpers.

“Semoga bisa cepat menyesuaikan  dan bisa diberi kemudahan,” terangnya.

Menanggapi hak tersebut, Kapolres Kudus AKBP Catur Gatot memohon doa restu agar bisa menjalankan tugas di Kabupaten kudus dengan sebaik-baiknya. Pihaknya juga siap mempertahankan sinergitas yang telah terjalin selama ini.

“Ini dapat dilanjutkan sehingga bisa mendukung pembangunan di Kabupaten Kudus,” ujarnya

Situasi Kamtibmas yang selama ini terbangun dengan sempurna juga siap ia jaga dan tingkatkan. Hanya, semua diharapkan bisa bersinergi untuk selalu menjaga kondusif sehingga masyarakat bisa lebih sejahtera.

“Mari menjaga kondusifitas secara bersama-sama. Saya mohon doanya supaya bisa melaksanakan tugas baru dengan lancar,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.