Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dicari Dua Hari, Bocah Tenggelam di Sungai Serang Grobogan Belum Ditemukan

0 180

MURIANEWS.com, Grobogan – Upaya pencarian hari kedua terhadap Glen Aditya, bocah 12 tahun yang dilaporkan tenggelam di Sungai Serang, belum membuahkan hasil, Kamis (5/12/2019). Sehari sebelumnya, Warga Desa Toko, Kecamatan Penawangan tersebut sudah dicari oleh tim SAR gabungan bersama relawan dan puluhan warga di sekitar lokasi kejadian.

“Selama dua hari ini, kita sudah berupaya keras untuk menemukan korban. Namun, sampai petang ini masih belum ketemu. Besok kita lanjutkan lagi pencarian korban,” kata Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan Masrichan.

Ia menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat korban berenang bersama delapan orang temannya di Sungai Serang yang ada didekat rumahnya, Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 15.15 WIB. Tidak lama setelah berenang, korban tidak kunjung muncul ke permukaan.

Tim SAR gabungan bersama warga dan relawan sedang melakukan pencarian bocah hanyut di Sungai Serang, Kamis (5/12/2019). (MURIANEWS.com/Dani Agus)

Kemudian, teman-temannya panik dan lari pulang ke rumah untuk melaporkan pada orang tua masing-masing. Peristiwa tersebut, selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa setempat untuk diteruskan BPBD Kabupaten Grobogan.

“Setelah mendapat laporan, tim SAR langsung melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Namun, upaya pencarian yang dilakukan hingga sekitar pukul 20.00 WIB tidak membuahkan hasil. Pencarian korban kemudian dilanjutkan lagi pada hari ini,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.