Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Besok, Persiku Jamu Persedikab Kediri di Kandang

0 222

MURIANEWS.com, Kudus – Tim Persiku Kudus bakal melakoni Leg pertamanya di putaran Liga 3 Region Jawa pada Jumat (29/11/2019) besok. Skuad Macan Muria bakal menjamu tim tangguh Persedikab Kediri yang baru saja melumat habis lawannya Kota Pahlawan FC dua leg sekaligus.

Pelatih Persiku Kudus Subangkit memastikan anak suhnya akan bermain semaksimal mungkin. Anak asuhnya juga dipastikan sedang dalam kondisi prima untuk berlaga di laga leg pertama tersebut.

“Tentu anak-anak akan bermain fight,” ucapnya.

Bangkit juga menekankan Persedikab bukanlah lawan yang mudah. Mengingat di putaran pertama Liga 3 Jawa, mereka melibat habis lawannya saat main di laga away dengan skor 1-4 maupun pada laga home dengan skor 2-1.

“Mereka tentu punya kualitas,” katanya

Dalam pertandingan nanti, lanjut Bangkit, tidak ada strategi pertahanan yang evektif kecuali dengan menyerang sejak menit awal. Persiku harus mencuri sebanyak mungkin gol dalam laga kandangnya Jumat sore besok.

Dengan begitu, Persiku bisa sedikit bernafas saat harus bertandang ke markas Persedikab Kediri pada leg kedua di tiga Desember mendatang

“Tentu menyerang adalah strategi yang akan kami terapkan,” ucapnya.

Peningkatan finishing serta pola menyerang juga telah dimaksimalkan selama jeda pertandingan. Dengan begitu diharapkan pola serangan Persiku Kudus akan efektiv ketika diterapkan di lapangan nantinya.

“Kami sudah mengantisipasi ii, kami persiapkan segalanya,” katanya.

Dengan pola 4-2-3-1, Bangkit akan mencoba memaksimalkan serangan dari beberapa lini. Pun dengan penjagaan beberapa pemain Persedikab yang akan coba dihentikan pada pengembangan formasi tersebut.

“Ada beberapa yang perlu diwaspadai,” ucapnya.

Baik pemain maupun pihaknya akan berupaya keras memenangkan pertandingan tersebut. Dengan begitu asa untuk lolos ke putaran nasional masih terjaga. “Tentu semua akan bermain dengan maksimal,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.