Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jungleland Sentul, Wahana Permainan Paling Menegangkan di Bogor

0 40

MURIANEWS.com – Bogor tidak hanya memiliki suasana yang dingin atau nuansa tenang dan damai. Tetapi, kota yang mendapat julukan sebagai kota hujan ini mempunyai sebuah kawasan wisata yang cocok digunakan sebagai tempat berlibur untuk bagi kamu sekeluarga. Tempat tersebut adalah Jungleland Sentul.

Area Taman yang mempunyai luas 35 hektar ini menawarkan 4 zona utama sebagai pusat keseruan. Tidak hanya cocok digunakan sebagai tempat wisata hiburan saja. Hadirnya science center menjadikan jungleland sebagai wisata edukasi terbaik yang ada di Bogor.

Sekilas Mengenai Zona Utama Jungleland Sentul

Wahana Jungleland dibagi dalam 4 zona yang berbeda. Ada Carnivalia yang mempunyai 14 keseruan mulai dari Air Race, Kiddy Land, Rainbow Train, Haunted House yang menegangkan dengan misteri loncengnya.

Zona Mysteria yang memiliki 8 pilihan permainan mulai dari snake coaster, Jeep Tour, Mega Drop dan masih banyak lagi. Selanjutnya, kamu akan dimanjakan dengan Explora yang mempunyai tema Octopus, Animal Corner, Safari Dino.

Terakhir, kamu bisa menjelajah Tropicalia yang memiliki 11 wahana dengan ship adventure menjadi unggulan. Texan Train, Wave Swinger Serta Mini Bumper Car. Dilanjutkan dengan permainan convoy 6, Harvest Time, Mini Ferris Wheel

Alamat, Jam Buka, dan Cara Pergi Ke Jungleland

Jungleland Sentul terletak di Kawasan Sentul Nirwana berada di Jalan Jungleland Boulevard No.1, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, di Provinsi Jawa Barat. Buka setiap hari mulai dari pukul 9 pagi hingga pukul 6 sore. Waktu yang cukup panjang untuk kamu seru-seruan disini.

Bagi kamu yang berasal dari luar Bogor. Disarankan untuk naik angkutan umum saja dengan Terminal Baranangsiang sebagai tempat tujuan pertama. Selanjutnya, pindah bus Trans Pakuan menuju ke Mall Bellanova. Lalu, naik shuttle bus khusus ke jungleland yang tersedia pukul 9 pagi hingga 4 sore.

Harga Tiket Masuk

Sebelum kamu mengetahui berapa harga tiket jungleland. Kamu harus tahu bagaimana cara membelinya. Bisa dengan cara online dengan mengunjungi situs dan pilih tanggal, jumlah kunjungan, isi data lengkap tiket lalu, pilih metode pembayaran. Atau bisa datang langsung ke loket.

Harga Tiket Masuk
Hari Harga Wisatawan Nusantara Harga Wisatawan Mancanegara
Weekday Rp 165 ribu Rp 180 ribu
Weekend Rp 220 ribu Rp 240 ribu
High season Rp 225 ribu Rp 300 ribu

Promo yang Ditawarkan

Tidak hanya memberikan wahana yang menyenangkan. Di tempat ini juga memberikan Promo Jungleland yang membuat kamu ingin datang kesini. Mulai dari beberapa e-commerce, media partner, provider, hotel, dan bank di Indonesia. Selain itu, bagi kamu the jakmania ada diskon 40 persen dengan menunjukkan KTA jakmania.

Lalu, bagi kamu warga jabodetabek. Ada harga khusus yang lebih hemat hanya dengan menunjukkan KTP. Untuk promo ini hanya berlaku hingga 13 Desember 2019. Dengan maksimal 4 tiket dengan pembelian offline.

Ada lagi yang lebih menarik dengan tema jumatAND, jumat hemat. Dimana kamu hanya membayar 99 ribu rupiah saja dengan menunjukkan konten promo pada saat pembelian tiket. Atau dengan Fun & Fresh dengan 120 ribu sudah dapat tiket dan minuman dingin.

Jungleland Sentul adalah tempat terbaik di Bogor yang bisa kamu kunjungi bila bingung mau kemana menghabiskan waktu liburmu. Keseruan-keseruan dari wahana yang ditawarkan bisa membuat lupa, bila kamu sedang berada di theme park terbaik di Bogor. Supaya lebih seru, pastikan kamu datang bersama teman-teman terbaikmu.(*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.