Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Jepara Diberi Penghargaan Kapolda

Ucapan Pelantikan Bupati Jepara Pemkab PC
0 485
Ucapan Pelantikan Bupati Kodim Jepara PC

MURIANEWS.com, Jepara – Polres Jepara panen penghargaan. Usai mendapatkan penganugerahan dari Kemenpan RB untuk pelayanan publik SKCK dan SIM Polres yang sangat baik (A-), kali ini Polres Jepara mendapatkan penghargaan kembali.

Kali ini  melalui dua orang Pamen (Perwira Menengah)nya,  Polres Jepara mendapat penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Rycko Amelza Dhaniel.

Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery mendapatkan penghargaan  sebagai Pamen Teladan. Sedangkan Kasat Lantas AKP Panji Gedhe Prabawa, mendapatkan penghargaan atas karya film pendek berjudul “LIDI” yang masuk dalam finalis 10 besar Police Movie Festival Tahun 2019.

Kedua perwira menengah tersebut menerima penghargaan Senin (25/11/2019) di Halaman Mapolda Jawa Tengah. Penghargaan diberikan  usai pelaksanaan apel pagi.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman membenarkan atas penghargaan yang telah diterima oleh dua stafnya tersebut. Pihaknya mewakili seluruh personel Polres Jepara menyatakan berbangga atas penghargaan yang diterima  itu.

Semoga dengan berbagai penghargaan yang telah diterima ini dapat memacu personel Polres Jepara lainnya untuk lebih giat dalam bekerja dan meraih prestasi. Diharapkan juga semua bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih ini.

“Penghargaan ini tentu membanggakan. Namun lebih dari itu, semua ini harus bisa terus membuat kami bisa meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Mempertahankan yang sudah bisa diraih dan meningkatkannya, itu harus menjadi fokus kami selanjutnya,” ujarnya.

Sebelumnya Polres Jepara juga mendapatkan penghargaan skala nasional dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Penghargaan sebagai polres dengan pelayanan sangat baik untuk pelayanan SKCK dan SIM diberikan langsung oleh Menteri PAN RB Tjahyo Kumolo.

Alhamdulilah, saya sendiri yang menerima penghargaan itu dari pak menteri langsung di Jakarta beberapa hari lalu,” tambah AKBP Arif Budiman.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Ucapan Pelantikan Bupati Jepara Banner PC

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.