Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tami Aulia Pukau Ribuan Penonton dalam Konser KPU Jepara

MURIANEWS.com, Jepara – Lapangan kompleks Pantai Kartini Jepara dipadati sekitar lima ribu lebih pengunjung, pada Jumat (22/11/2019) malam. Mereka yang didominasi anak-anak muda, memadati area panggung hiburan, yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jepara itu.

Sebagai bagian rasa terima kasih atas partisipasi yang baik rakyat Jepara dalam gelaran Pemilu 2019, KPU Jepara menggelar konser musik akbar. Penyanyi yang tengah naik daun saat ini, Tami Aulia didatangkan untuk menghibur rakyat Jepara.

Ketua KPU Jepara Subhan Zuhrie menyatakan, Jepara sangat sukses dalam menggelar Pemilu 2019 lalu. Hal ini tidak akan bisa terwujud tanpa peran serta dan partisipasi warga masyarakat Jepara.

KPU Jepara sendiri akhirnya mendapatkan dua penghargaan dalam pelaksanaan Pemilu 2019. Pertama mendapatkan penghargaan dari KPU Provinsi Jawa Tengah, dan kemudian disusul menjadi yang terbaik di salah satu kategori penilaian di tingkat Nasional.

“Semua ini membanggakan kami dan tentu saja kami harapkan juga menjadi kebanggaan kita semua masyarakat Jepara. Malam ini kami sampaikan terima kasih kami dari KPU Jepara untuk masyarakat Jepara,” ujar Subhan Zuhrie.

Antusias warga masyarakat untuk menyaksikan konser Tami Aulia sangat luar biasa. Lima ribu lebih penggemar artis yang tengah naik daun ini mulai berjubel di Pantai Kartini Jepara, sejak lepas maghrib.

Tami Aulia sendiri baru tampil sekitar jam 20.30 WIB, dan membawakan sejumlah lagu dengan menggunakan gitar.

Sambutan penggemarnya luar biasa, sehingga seringkali terdengar koor panjang dari mereka. Sebelumnya, sejumlah band lokal tampil menjadi bintang tamu.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...