Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Empat Pejabat Polres Kudus Dirotasi, Ini Daftarnya

MURIANEWS.com, Kudus – Sebanyak empat pejabat Kepolisian Resor (Polres) Kudus, diberi tugas baru dan dilantik Kamis (21/11/2019) pagi. Pelantikan, dipimpin langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Saptono, di halaman Mapolres Kudus.

Empat pejabat tersebut yakni, AKP Maslatifudin yang akan menjabat sebagai Kabagren di Polres Kudus. Ia menggantikan Kabagren sebelumnya yang dipegang oleh AKBP Tardjan.

Selanjutnya, ada AKP Catur Kusuma Adhi yang sebelumnya mengisi jabatan Kasat Binmas akan mengisi jabatan Kabag Ops Polres Kudus yang sebelumnya diisi oleh Kompol Jodi Setyo Margono.

Sedang jabatan Kasat Binmas akan dipegang oleh AKP Muhaimin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gebog. Kemudian jabatan yang ditinggal Muhaimin akan disii oleh Kapolsek baru, AKP Sumanah.

Usai serah terima jabatan, Kapolres Kudus AKBP Saptono memberikan ucapan terima kasih kepada jajarannya yang telah bertugas dengan baik selama ini. Semua kerja keras para anggotanya di Polres Kudus pun diapresiasi oleh Saptono.

“Terimaskih karena telah bekerja dengan baik dan maksimal,” ucapnya.

Sedang pada para pejabat dengan jabatan barunya, Saptono mengucapkan selamat sekaligus segera bersinergi dan berharap hubungan yang solid bisa langsung terjalin. Mengingat untuk masalah tugas lapangan, semuanya dirasa telah berkompeten.

“Saya harap mereka bisa langsung menyesuaikan di semua lini di Polres Kudus,” kata Saptono.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...