Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Nama Pemenang Pilkades Kudus Mulai Bermunculan, Begini Kata Dinas PMD

0 515

MURIANEWS.com, Kudus – Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 115 desa di Kudus, Selasa (19/11/2019) telah usai. Nama-nama calon kepala desa terpilih pun sudah mulai bermunculan.

Hal itu seperti, nama-nama calon kepala desa terpilih yang mulai bermunculan di media sosial. Dari data yang didapatkan, beberapa nama-nama calon kepala desa terpilih yang beredar di media sosial grup percapakan WhatsApp. Hanya saja, hal tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kudus Adi Sadhono Muwanto mengaku hasil Pilkades Serentak 2019 di 115 desa masih diproses. Perolehan hasil pemilihan kepala desa di 115 desa di Kudus masih dalam proses rekapitulasi di masing-masing desa.

Diperkirakan Rabu (20/11/2019) besok sudah bisa diketahui secara lengkap nama-nama calon kepala desa 115 terpilih. “Masih dalam proses rekapitulasi di tiap desa. Besok baru bisa diketahui,” jelasnya.

Meski begitu, ia mengapresiasi jelannya Pilkades Serentak 2019 ini. Meski diikuti 115 desa, namun pilkades bisa berjalan lancar tanpa kendala.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak. Mulai dari panitia, para calon, dan petugas keamanan semuanya. Tanpa kerjasama semuanya pilkades tak akan lancar,” tambahnya

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.