Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kunjungi Audisi PB Djarum, Kapolda Jateng Sempat Nampel Bareng Butet

0 295

MURIANEWS.com, Kudus – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel sempat berkunjung di Gor PB Djarum tempat di mana digelarnya Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019. Di sana, ia disambut oleh beberapa legenda seperti Liem Swie King dan Christian Hadinata.

Legenda baru bulutangkis Indonesia yang baru, Liliana Natsir atau Butet pun ikut menyambut kedatangan Ryco. Butet bahkan sempat menemani sang Kapolda bermain bulutangkis di sela kunjungannya.

Dengan pakaian dinas lapangan, Kapolda cukup lincah mengembalikan tampelan dari Butet. Sedang butet tampak cukup serius meladeni permainan dari Kapolda dengan pakaian bebasnya.

Selain nampel bareng Butet, Kapolda juga sempat mengunjungi mes dari para atlet. Di sanalah Ryco bertemu sang legenda Christian Hadinata.

Ketika dijumpai awak media, Ryco mengatakan jika kunjungannya kali ini hanya sekedar mampir saja. Setelah pihaknya menandatangani Mou dengan Djarum Foundation terkait penghijauan lingkungan.

“Kali ini saya berkunjung saja,” ucapnya di depan awak media.

Menanggapi permainannya dengan Butet, Ryco menganggap jika Butet tidak bermain serius. Butet menurutnya hanya meladeni dengan setengah tenaga. “Butet banyak ngalahnya, nyenengin orang tua ini,” ucapnya dengan tertawa.

Soal bulutangkis secara keseluruhan, Ryco menganggap jika PB Djarum punya peran besar dalam mencetak atlet-atlet profesional di Indonesia. Hingga pada akhirnya bisa mengharumkan nama Indonesia.

“Hingga memperkenalkan Indonesia melalui bulutangkisnya,”  ucapnya.

Ryco pun mengapresiasi apa yang telah PB Djarum lakukan untuk Indonesia, terutama soal mengharumkan nama Indonesia melalui olahraga bulutangkisnya. “Terimakasih pada PB Djarum yang telah mengharumkan nama Indonesia dengan prestasi bulutangkisnya.

Pihaknya berharap PB Djarum terus memiliki program pengembangan yang menciptakan atlet-atlet yang berkualitas. Hingga bisa menjadi penerus dari pahlawan-pahlawan bulutangkis yang telah gantung raket.

“Dari kami akan terus menyuport dan mendorong PB Djarum untuk lakukan pembibitam atlet,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.