Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Gunakan Hak Pilih, Plt Bupati Kudus Nyoblos di TPS 22 Gondangmanis

MURIANEWS.com, Kudus – Plt Bupati Kudus Hartopo didampingi istri Mawar menggunakan hak pilihnya di TPS 22 Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Selasa (19/11/2019). Hartopo disambut antusias warga sekitar yang saat menggunakan hak pilih mereka.

“Saya warga Desa Gondangmanis. Sebagai warga negara yang baik, saya pun menggunakan hak suara saya di TPS 22,” katanya kepada awak media.

Ia mengatakan, jalannya pilkades di Kudus sejauh ini berjalan kondusif. Para calon kades dan masyarakat juga diimbau untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketentraman di masing-masing desa.

“Semuanya diharapkan bisa menjaga kondusifitas. Tetap jaga keamanan dan ketentraman di desa masing-masing,” ujarnya.

Plt Bupati Kudus HM Hartopo bersama istrinya Mawar di TPS 22 Gondangmanis, Kecamatan Bae, Selasa (19/11/2019). (MURIANEWS.com/Dian Utoro Aji).

Ia juga berpesan untuk siap kalah dan siap menang. Calon kades terpilih juga diharapkan bisa menepati janji dan merealisasikan visi-misi ketika masa kampanye.

“Jangan sampai janji itu menguap. Harus terealisasi semuanya. Nanti juga bermanfaat untuk masyarakat,” jelasnya.

Ketua panitia pilkades Gondangmanis, Kecamatan Bae Sukarno mengatakan, untuk jumlah DPT di Gondangmanis ada sebanyak 11.851. Sedangkan TPSnya ada sebanyak 22 TPS.

Sementara di Kudus ada sebanyak 115 desa yang menyelenggarakan pilkades. Jumlah itu tersebar di sembilan kecamatan di Kudus. Sedangkan untuk calon kades ada sebanyak 285 orang.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...