Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tenda TPS di Desa Papringan Kudus Roboh Diterjang Angin Kencang

MURIANEWS.com, Kudus – Tenda Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Papringan, Kecamatan Kaliwungu roboh diterjang angin kencang, Senin (18/11/2019) sore. Meski tak ada korban, robohnya tenda sempat menggemparkan warga setempat.

Sekretaris Camat Kecamatan Kaliwungu Satrio Agus Himawan mengatakan, tenda di Desa Papringan, Kecamatan Kaliwungu roboh sekitar pukul 15.30 WIB. Meski begitu, tenda langsung diperbaiki supaya bisa digunakan.

”Iya roboh sekitar pukul 15.30 WIB. Tadi langsung diperbaiki,” jelasnya.

Ia menjelaskan, robohnya tenda TPS tersebut murni karena angin kencang yang melanda Desa Papringan. Meski begitu tak semua tenda roboh. Panggung yang diperuntukkan para calon masih berdiri kokoh.

”Hanya tenda saja yang roboh. Panggung masih berdiri,” tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kudus Adi Sadhono Muwanto mengatakan, robohnya TPS Desa Papringan tidak berdampak secara signifikan. Apalagi dari pihak panitia langsung melakukan perbaikan.

“Cuaca tidak tentu. Justru itu ceknya lapangan dan sekolah. Lapangan di sana terlalu terbuka. Meskipun demikian, semoga tidak ada pengaruh,” tambahnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...