Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pak Bhabin Herman Sebut Warga Pati Ramah-Ramah

0 984

MURIANEWS.com, Pati – Meski hanya sehari berada di Bumi Mina Tani, tetapi Bripka Herman Hadi Basuki atau yang lebih di kenal Pak Bhabin dari Purworejo, mempunyai kesan tersendiri. Dia mengaku terkessn, setelah bertemu dengan warga Pati.

“Kesan saya, orang Pati ramah-ramah. Ternyata banyak juga yang tahu tentang kami,” ungkapnya.

Sementara terkait video-videonya yang viral di Youtube, dia juga mengaku tidak menyangka bahwa film pendek yang dibuatnya ternyata juga banyak digemari warga Pati. Bahkan, para pelajar juga turut mengetahui hal itu.

Terbukti, usai mengisi acara sosialisasi penerimaan anggota Polri di SMA 2 Pati, ada banyak pelajar yang silih berganti meminta swafoto bersama Pak Bhabin. Bahkan, saking banyaknya, Pak Bhabin meminta agar swafoto dilakukan secara bersama saja.

Tidak hanya pelajar, gurunya juga ikut swafoto untuk mengabadikan momen berharga itu. Begitu juga dengan anggota Polres Pati.

“Saya sendiri juga tidak tahu kalau video-video saya banyak ditonton warga sini (Pati). Ini berkat media sosial lah,” katanya.

Baca: Pak Bhabin Blusukan ke SMA di Pati, Beberkan Tips Lolos Jadi Polisi

Terkait dengan kuliner yang ada di Pati, dia juga mengetahui sedikit tentang ndas manyung. Dia juga sangat senang bisa mencicipi kuliner khas Pati tersebut. “Ada ndas manyung. Yang pasti enak,” pungkasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.