Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Diduga Kena Serangan Jantung, Kades di Grobogan Meninggal di Dalam Mobil

0 4.693

MURIANEWS.com, Grobogan – Sejumlah warga dan pengendara yang melintas di jalan raya Danyang-Kuwu digegerkan dengan peristiwa meninggalnya seorang pria di dalam sebuah mobil Honda Mobilio warna abu-abu metalik, Sabtu (16/11/2019). Korban meninggal diketahui bernama Kaswadi (62) yang merupakan Kepala Desa (Kades) Sugihan, Kecamatan Toroh.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sekitar pukul 10.30 WIB, korban yang mengemudikan mobil dengan nomor polisi H 8940 VQ melintas di jalan tersebut menuju ke arah timur. Sesampai di wilayah Desa Ngraji, Kecamatan Purwodadi, mobil tersebut terlihat menepi dan akhirnya berhenti di bahu jalan karena pengemudi merasa pusing dan lemas.

Tidak lama berselang, Kaswadi sempat ditolong warga yang lewat dan selanjutnya dilarikan ke klinik kesehatan di Desa Kandangan, Kecamatan Purwodadi yang berjarak sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian. Namun, sesampai di klinik tersebut, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Peristiwa tersebut selanjutnya dilaporkan pada pihak kepolisian guna pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah menerima laporan, sejumlah anggota polisi langsung melakukan olah TKP. Kemudian, jenazah korban dibawa ke RSUD guna pemeriksaan lebih lanjut.

Paur Humas Polres Grobogan Aiptu Tedi Hernomo mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis, tidak ditemukan bekas kekerasan atau tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga, korban meninggal akibat terkena serangan jantung.

“Dimungkinkan korban meninggal karena serangan jantung. Tidak ada tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. Jenazah korban sudah kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan. Dari pihak keluarga sudah menerimakan kejadian itu dan menolak untuk dilakukan autopsi,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.