Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kudus Trade Center Ganti Nama, Pengelola: Kami Tetap Komitmen Bangun UMKM

0 260

MURIANEWS.com, Kudus – Kudus Trade Center dipastikan berubah nama menjadi Kudus City Walk. Hanya, perubahan nama ini tak akan merubah visi dan misi sebelumnya. Pihak pengelola bahkan tetap berkomitmen untuk membangun UMKM di Kudus melalui Kudus City Walk.

Robert Indra Dewanto selaku General Manager Kudus City Walk mengatakan perubahan nama hanyalah sebatas pengubahan nama saja. Sedang komitmen untuk mengembangkan UMKM Kudus tetap menjadi misinya bersama Pemerintah Kabupaten Kudus.

“Tentu visi kami masih sama. Kami berkomitmen membangun dan mengembangkan UMKM di Kudus,” katanya dalam konfrensi pers bersama awak media di Kudus City Walk, Kamis (14/11/2019).

Untuk konsepnya, Robert menjelaskan jika pengembangan UMKM akan dibagi menjadi dua program. Yang pertama adalah regular dan satunya lagi pengembangan khusus. Program regular adalah di mana stand UMKM akan menggelar hasil karyanya di lantai satu bangunan seperti pada umumnya.

“Sedang program khusus, akan diadakan seperti pameran,” lanjutnya.

Selain itu, kata Robert, pihaknya juga akan mengembangkan sarana wisata urban yang baru dan fresh di seputar Kudus.  Dengan tujuan, baik masyarakat Kudus dan sekitarnya memiliki tempat yang representatif untuk berkumpul bersama.

“Kami hadirkan Kudus City Walk dengan segala kenyamanannya,” katanya.

Sedang untuk jumlah tenan, untuk saat ini telah ada 70 persen tenan yang bergabung. Kebanyakan diisi oleh kafe-kafe yang identik dengan anak muda. Serta bioskop dengan tiga teater dan wahana bermain indoor anak.

“Kami juga akan menggandeng tenan tenan nasional,” lanutnya.

Robert pun berharap jika Kudus City Walk bisa menjadi tempat rekreasi urban baru bagi warga Kudus. Penyerapan tenaga kerja juga diharapkan bisa terjadi di Kudus City Walk.

“Semoga dengan adanya Kudus City Walk ini, Kota Kretek bisa semakin berkembang,” terangnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.