Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Emak-Emak Istri Buruh Bangunan Raih Hadiah Rumah dari Smartfren

0 114

MURIANEWS.com, Semarang – Miftahul Jannah, emak-emak dua anak asal Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, berhasil meraih hadiah Smartfren WOW. Tak hanya itu, seorang perempuan asal Jepara juga berhasil meraih undian berupa Toyota Kijang Inova dari program undian tahap kedua ini.

itoco Gunawan, Ragional Head Smartfren North Central Java dalam siaran pers yang diterima MURIANEWS.com, Selasa (12/11/2019) mengatakan, Miftahul Jannah berhak mendapatkan hadiah rumah di Sinarmas Land.

Ia menyebut, Miftahul merupakan seorang ibu rumah tangga berusia 48 tahun dengan dua orang anak. Saat ini ia masih menumpang tinggal di rumah orang tuanya. Suami Miftahul merupakan seorang buruh bangunan lepas, yang penghasilanya tidak menentu.

Sementara perempuan asal Pecangaan, Jepara, yang berhasil mendapat hadiah Kijang Innova yakni Siti Saidah. Ia juga menyebut, tiga orang pelanggan Smartfren yang berhasil mewujudkan mimpi mendapatkan Vespa masing masing Hendri Ferdi asal Yogyakarta, Yuningsih asal Bogor, dan Putri asal Medan.

Selain kelima pemenang tersebut, Smartfren juga mengumumkan pemenang ratusan hadiah lainnya, mulai dari iPhone, handphone Samsung, paket liburan ke Bali, speaker Bluetooth, voucher belanja, dan juga voucher pulsa. Kesemua pemenang dapat dilihat di website www.smartfren.com/wow.

“Kami mengucapkan selamat kepada mereka yang berhasil mewujudkan mimpinya, untuk memiliki rumah, mobil, vespa, dan juga yang mendapatkan ratusan hadiah lainnya dari kami. Bagi yang belum dapat, jangan kecewa karena kesempatan masih banyak,” ujarnya.

Sementara itu, Miftahul Jannah mengaku sangat kaget mendapat hadiah rumah. Apalagi ia menyebut, sudah lama mengidam-idamkan punya rumah sendiri.

” Undian ini saya iseng aja ikutan sambil berharap menang, karena dah lama tinggal bareng orang tua. Pengen punya rumah sendiri mimpi saya mah,” katanya.

Pada bulan lalu, Smartfren juga telah mengumumkan pelanggannya yang berhasil mewujudkan mimpi untuk memiliki rumah, mobil, dan juga sepeda motor lewat program undian Smartfren WOW pada tahap pertama.

Pihak Smartfren juga memastikan, selain pajak rumah, mobil, dan Vespa, pemenang tidak akan dipungut biaya apapun.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.