Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bikin Panik, Motor Warga Grobogan Tiba-Tiba Terbakar di Seberang SPBU Getasrejo

MURIANEWS.com, Grobogan – Sejumlah warga dan pengguna jalan yang melintas di sekitar bundaran Getasrejo, di Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan sempat dilanda kepanikan, Senin (11/11/2019). Hal ini menyusul adanya peristiwa kebakaran yang menimpa sebuah motor yang melaju di jalan raya di sebelah selatan bundaran Getasrejo, tepatnya di seberang SPBU.

Beruntung, tidak ada korban dalam kejadian ini. Meski demikian, sejumlah warga sempat kalang-kabut untuk memadamkan kobaran api.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, motor Honda Astrea Prima dengan nomor polisi K 6692 BF yang terbakar itu dikendarai oleh Suyadi, warga Desa Ngabenrejo, Kecamatan Grobogan. Saat kejadian, Suyadi yang berboncengan dengan istrinya sedang dalam perjalanan pulang, usai berbelanja dari Pasar Induk Purwodadi.

“Ketika sampai disini, ada orang yang ngasih tahu kalau motor saya ada percikan apinya. Kemudian, saya langsung menepi dan setelah itu muncul kobaran api,” kata Suyadi.

Tidak lama berselang, warga sekitar kemudian berupaya untuk memadamkan api dengan menyiramkan air dan tanah galian yang terdapat di sekitar lokasi. Kobaran api akhirnya bisa dipadamkan setelah disemprot alat pemadam api ringan (APAR) milik warga setempat.

“Kejadiannya tadi cukup singkat, sekitar 15 menitan. Setelah dipadamkan, motor yang terbakar dibawa ke bengkel oleh pemiliknya untuk diperbaiki. Tadi, lumayan parah kerusakannya,” kata Deni, salah satu warga yang sempat menyaksikan peristiwa itu.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...