Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sabyan Hanyutkan Suasana Maulid Nabi dan Reuni Alumni MA Al Ma’rif Jepara

MURIANEWS.com, Jepara – Penampilan grup musik gambus Sabyan memukau ribuan alumni MA Al MA’arif Jepara yang mengikuti acara Maulid Nabi dan reuni akbar di Stadion Kamal Junaidi Jepara, Sabtu (9/11/2019) malam.

Grup musik Islami yang beranggota Nissa, Ayus, Sofwan dan Kamal itu berhasil membuat ribuan orang ikut melantunkan selawat yang dibawakan oleh Nissa sang vokalis. Bahkan ada penonton dari Kudus ikut bernyanyi bersama Nissa.

Pada acara didukung PR Sukun itu ada beberapa lagu selawat yang dibawakan grup gambus ini. Mulai dari lagu berjudul Deen Assalam, Robifirli, Allahuma Labaik, hingga Ya Jamalu. Ribuan penonton pun tak sedikit yang mengabadikan Nissa saat bernyanyi di atas panggung.

Ketua IKAMA (Ikatan Keluarga MA Al Ma’arif Jepara ) Mukhasiron mengatakan, acara ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi alumni dari angkatan 1981-2019.

“Semoga ini menjadi manfaat bagi alumni dan almamater MA Ma’arif Jepara,” ungkapnya.

Kepala MA Al Ma’arif Jepara Mustahid mengatakan bangga atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia juga menyampaikan beberapa prestasi yang diraih sekolahnya.

Sementara itu, pada acara Maulid Nabi dan Reuni Akbar tersebut juga dihadiri oleh Habib Zainal Abidin, Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi, dan ribuan alumni MA Al Ma’arif Jepara. Selain itu juga ada lantunan selawatan dari grup Ahbaabul Musthofa.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...