Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tabrakan Karambol di Pati-Juwana, Toyota Rush Sempat Tersangkut di Bodi Truk Tangki Semen

MURIANEWS.com,Pati – Kecelakaan karambol di Jalan Pantura Pati-Juwana, yang melibatkan dua truk tangki semen dan Toyota Rush, Sabtu (9/11/2019) saat ini dalam proses evakuasi oleh petugas kepolisian. Akibat kecelakaan itu, lalu lintas di jalan tersebut masih macet, lantaran dua truk masih melintang di lokasi kejadian.

Dua truk tangki itu yakni dengan nomor polisi L 8702 UB yang tangkinya berisi semen. Sementara truk dengan nopol S 8370 UH tidak bermuatan semen dan sebuah mobil Rush dengan nopol H 9056 KZ.

Jeki Supriyanto, pengemudi mobil Rush yang juga terlibat laka mengatakan, pada saat kejadian, dirinya melaju dari arah barat menuju timur.

Mobilnya berada di belakang truk tangki semen tanpa muatan. Ia pun mencoba menyalip truk tersebut. Saat  mencoba menyalip itu, mobilnya tersangkut bodi truk.

“Ketika posisi mobil saya sudah berbarengan dengan kabin truk semen itu, tiba-tiba truk semen berjalan terlalu ke kiri, hingga menyebabkan mobil saya tersangkut oleh kabin truk semen itu,” katanya, Sabtu (9/11/2019).

Dia melanjutkan, pada saat mobil Rush tersangkut, pengemudi truk semen itu masih belum mengetahui. Tetapi setelah jarak beberapa meter, pengemudi truk semen tahu dan kemudian membantingkan stirnya ke arah kanan.

Baca: Dua Truk Tangki Semen dan Toyota Rush Tabrakan di Jalan Pati-Juwana

Sementara tepat berada dari arah depanya juga melaju truk tangki pengangkut semen dengan muatan. Pada saat itulah kemudian kedua truk tangki terlibat kecelakaan.

“Pada saat oleng ke kanan itu, mobil saya yang nyangkut kabin, sampai berbalik arah hingga ke barat. Saya tidak apa-apa,” imbuhnya.

Dalam peristiwa itu, ada satu korban yang dilarikan ke rumah sakit. Korban adalah pengemudi truk tangki semen tanpa muatan.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...