Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ulang Tahun ke-4 Karimun Club Kudus Gelar Perayaan Herit4ge Of Indonesia

0 142

MURIANEWS.com, Kudus – Karimun Club Kudus menggelar perayaan ulangtahun keempatnya, di Taman Budaya, Kecamatan Bae, Kudus, pada Sabtu (9/11/2019). Dengan mengusung tema ‘Herit4ge Of Indonesia’, KCK mengusung misi untuk lebih eksis lagi di masyarakat luas di tahun keempatnya.

Ketua KCK khoirul Fiddiansyah mengatakan pihaknya ingin membuat KCK lebih dikenal oleh masyarakat luas. Baik di lingkup Kota Kretek maupun sekitarnya. Stigma masyarakat terkait sebuah klub mobil juga diharapkan bisa lebih baik lagi.

“Oleh karena itu, di tahun keempat kami, kami ingin lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat,” katanya.

Sedang untuk perayan ulang tahun KCK, Fian menyebut sederet kegiatan telah dipersiapkan untuk menyemarakkan ulang tahun ke-4 KCK. Di antaranya sejumlah game tradisional, kontes foto, modifikasi kontes, dan pertunjukan seni daerah.

“Sesuai temanya, kami juga ingin melestarikan budaya-budaya lokal,” ucapnya.

Semua anggota KCK pun diharapkan untuk makin solid dari tahun ke tahun. Mengingat club yang berdiri sejak 2015 lalu tersebut telah memiliki ratusan member yang tersebar di seluruh penjuru Kota Kretek.

“Harapannya semakin solid dan semakin berguna bagi masyarakat,” terangnya.

Sementara Catur, salah satu member sekaligus peserta kontes modifikasi mengatakan, baginya kontes hanyah sekedar formalitas saja. Yang terpenting dalam hal ini adalah rasa kekeluargaan yang kian terbangun dalam sebuah klub mobil Karimun.

“Yang terpenting dari ini adalah kebersamaannya,” katanya.

Pihaknya pun mendoakan semoga semua member dari KCK bisa semakin solid dan bisa semakin eksis di masyarakat. Baik Kudus maupun daerah sekitarnya.

“Tentu juga semoga bisa berbuat lebih bagi masyarakat,” terangnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.