Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Malam Minggu di Pati Diprakirakan Diguyur Hujan

1 260

MURIANEWS.com, Pati – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis, saat ini di Jawa Tengah sudah memasuki musim hujan. Bebeberapa daerah termasuk di Pati, juga sudah beberapa kali turun hujan lebat.

Dalam sepekan terakhir, hujan telah beberapa kali turuyn di Bumi Mina Tani. Meskipun hujan masih bersifat lokal, artinya tidak merata di satu wilayah.

Potensi hujan juga kembali terjadi di Kabupaten Pati, pada Sabtu (9/11/2019). Potensi hujan ini diprakirakan terjadi pada malam hari.

Informasi dari situs BMKG disebutkan, pada hingga siang hari cuaca di Pati akan cerah berawan dengan suhu antara 28 derajat celsius hingga 34 derajat celsius.

Hujan sedang baru akan turun pada malam hari dengan kelembapan mencapai 70 persen. Dimungkinkan hujan akan bertambah lebat pada malam hari dengan suhu menurun menjadi 26 derajat celcius.

Dengan prakiraan ini, masyarakat yang akan menghabiskan aktivitas malam Minggu di luar rumah diimbau untuk berhati-hati dan menyiapkan antisipasi seperti payung dan mantel hujan bagi pengendara sepeda motor.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

  1. Jaenudin Ngaciro berkata

    Mampus kau yang punya pacar

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.