Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tiga Bulan, Delapan Pengguna dan Penjual Narkoba di Blora Diamankan Polisi

0 57

MURIANEWS.com, BloraPolres Blora berhasil mengamankan delapan tersangka yang berkaitan dengan kasus narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba). Kedelapan tersangka itu diamankan dalam kurun waktu tiga bulan terakhir, dari Agustus hingga Oktober 2019.

Dari delapan tersangka itu, lima orang di antaranya merupakan pengguna narkotika jenis sabu-sabu. Yakni, Mohammad Angga Prasetyawan, (28), Kurmin (42), Jumanto (45), Sugeng Riyanto alias Gondes (38), dan Wiji Santoso alias Wijes (37).

Sedangkan tiga tersangka lainnya diamankan karena kedapatan menjual obat-obatan keras tanpa izin dokter. Yakni, Abas Sanudin (57), warga Kecamatan Jepon; Ridwan Nur Adi Yahya (22), warga Kecamatan Blora, dan Santoso alias Gerandong (31), warga Kecamatan Jepon.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang mengungkapkan, penangkapan para tersangka merupakan hasil pengungkapan tindak pidana Satnarkoba Polres Blora dalam kurun waktu tiga bulan. Para tersangka tersebut diamankan pada beberapa wilayah berbeda. Yakni, di wilayah Kecamatan Jepon, Cepu dan Blora.

“Total ada delapan orang yang diamankan. Selain itu, kita amankan pula sejumlah barang buktinya,” ungkap Anang dalam konferensi pers, Jumat (8/11/2019).

Adapun barang bukti yang diamankan antara lain, satu unit truk, satu mobil dan satu sepeda motor dan sekitar 2,5 gram sabu-sabu. Atas perbuatan tersebut, para tersangka akan di jerat dengan Undang-Undang Narkotika dan Undang-Undang Kesehatan.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.