Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Truk Tabrak Tiga Motor dan Dua Rumah di Jalan Kudus-Jepara, Empat Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

0 3.164

MURIANEWS.com, Kudus –  Sebuah truk dump bernopol H 1580 QF yang dikemudikan oleh Ismanto, warga Desa Klumpit, dan tiga sepeda motor terlibat kecelakaan beruntun di jalan Kudus – Jepara, Mijen, Kaliwungu, Kamis (7/11/2019) siang.

Ketiga motor mengalami kerusakan cukup parah, sedang truk mengalami rusak pada bagian depan setelah menabrak sepeda motor dan akhirnya berhenti setelah menabrak dua rumah milik warga setempat.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut. Hanya, pengendara truk dan tiga orang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Kumala Siwi, Kudus.

Edi (36), salah seorang saksi yang berada di dekat lokasi kejadian menjelaskan, kejadian nahas tersebut berawal saat truk berjalan cukup kencang dari arah Kudus menuju Jepara. Sesampainya di lokasi, truk menyrempet satu unit sepeda motor yang berjalan searah

“Sebelah sana (dari arah Kudus) nyasak satu sepeda motor,” katanya sambil menunjuk lokasi kecelakaan pertama kalinya tepatnya di depan Toko Mebel Sampurna.

Truk kemudian melindas sepeda motor yang terjatuh dan oleng ke arah kanan dan kembali menyasak satu buah sepeda motor yang berjalan di arah yang sama. Tak hanya itu, truk kembali menabrak satu sepeda motor yang berlawanan arah.

“Kemudin barulah truk menabrak rumah milik Pak Jo tersebut,” terangnya

Sementara anggota polisi unit Laka Lantas Polres Kudus Aiptu Prihato yang berada di lokasi kejadian menjelaskan, kecelakaan terjadi pada pukul 12.50 WIB. Dengan total korban berjumlah empat orang. Yang terdiri dari supir dan tiga pengendara sepeda motor.

“Beberapa mengalami luka ringan, seperti supir, yang lain masih dicek kesehatannya,” ucapnya.

Sedang untuk penyebab kejadian, pihaknya masih mendalami penyebab awal terjadinya kecelakaan tersebut. Mengingat supir dan korban masih dalam perawatan pihak rumah sakit. ”Kami masih mendalami penyebab utamanya,” terangnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.