Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Perjuangan Belum Usai, Subangkit Minta Pemain Persiku Tak Terlena

0 1.088

MURIANEWS.com, Kudus – Sukses merengkuh gelar juara Liga 3 Jawa Tengah, tim Persiku Kudus bakal melaju ke babak selanjutnya di Liga 3 Region Jawa-Bali di kompetisi mendatang. Oleh karena itu para pemain pun diminta untuk tak jumawa dan melanjutkan perjuangan sekuat tenaga.

“Persiku tidak boleh terlena, masih ada Liga 3 Jawa-Bali,” ucap Manager Persiku HM Bismark.

Walau diyakini berat, pihaknya pun optimis bisa berbicara banyak di liga peralihan tersebut. Setidaknya, para pemain memiliki semangat tambahan karena melaju dengan gelar sang raja Jawa Tengah.

“Anak-anak kami yakin tetap optimis untuk menjalani liga selanjutya,” lanjutnya.

Bismark yakin, Liga 3 Jawa-Bali akan menjadi gerbang Persiku untuk melaju ke kasta yang lebih tinggi. Yakni kasta Liga 2 Indonesia. Namun, sangat jelas ia tekankan Persiku harus berpresati di Liga Jawa – Bali terlebih dahulu.

“Ini akan jadi gerbang menuju kesana, jika berprestasi maka semua akan mungkin,” lanjut Bismark.

Pihaknya pun berharap semua pihak yang terlibat dalam pengembangan Persiku bisa terlibat. Baik suporter hingga pemegang tim dalam hal ini Pemerintah daerah. Baik dukungan moril, maupun materi sangat dibutuhkan Persiku untuk arungi laga-laga selanjutnya.

“Kami mohon doanya, kami mohon dukungannya,” ucapnya.

Bahkan jika dimungkinkan, apabila gelaran liganya menggunakan home tournamen, Pemkab dan semua unsur terkait diminta untuk mengupayakan semaksimal mungkin. Agar Persiku Kudus bisa menjadi tuan rumah di liga yang dimungkinkan memakai sistem grup tersebut.

Tentu menjadi sebuah keuntungan apabila Persiku Kudus bisa menjadi tim yang menjadi tuan rumah dalam babak grup nanti. Selain karena bermain di kandang, dukungan para suporter juga dipastkan akan bergema di seluruh stadion.

“Ini perjuangan yang patut diupayakan,” terang Bismark.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.