Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persiku Jr Bidik Gelar Juara Piala Soeratin Jateng

0 52

MURIANEWS.com, Kudus – Tim Persiku Junior bakal melakoni laga puncak Piala Soeratin Jawa Tengah 2019, melawan Hati Beriman FC Salatiga di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (31/10/2019) pukul 14.45 sore nanti.

Pelatih Persiku Junior Bambang Harsoyo menyebut anak asuhnya akan bermain dengan sekuat tenaga. Segala persiapan menjelang final juga telah dilakukan tim pelatih dan pemain semaksimal mungkin.

“Kami siap untuk menghadapi laga sore nanti,” ucapnya.

Impian untuk mengawinkan gelar dengan Persiku Senior yang sudah menjuarai Liga 3 Jawa Tengah 2019 pun diusung. Bambang mengatakan, target utama tentu menjuarai Piala Soeratin 2019.

“Dari awal kami telah berkomitmen untuk menjadi juara, kami siap menwujudkannya,” terang

Sementara pelatih Hati Beriman FC Sri Nandha Yudhi Hermawan mengaku akan berusaha dengan keras pada laga sore hari nanti. Walau lawannya Persiku Junior belum pernah menelan kekalahan, Ia menyebut tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola.

“Kami tentu akan berupaya keras, kami akan bersemangat,” tandasnya.

Laga Persiku Jr kontra Hati Beriman FC Jr sendiri bakal ditayangkan secara langsung di laman PSSI Jawa Tengah. Atau tepatnya di link live streaming https://mycujoo.tv/video/pssi-tv?id=82525//.

Atau, streaming juga bisa di akses di link mycujoo.tv/video/pssi-tv?id=82525.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.