Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pikap vs Brio di Pati, Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

0 2.805

MURIANEWS.com, Pati – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Panglima Sudirman, tepatnya di depan Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pati, Minggu (27/10/2019). Akibatnya, dua mobil mengalami ringsek dan tiga orang dilarikan ke rumah sakit.

Laka tersebut melibatkan mobil pikap merk Suzuki dengan nomor polisi K-1652-SS. Mobil itu dikemudikan oleh Suwoto (51), warga Desa Mangunlegi, Kecamatan Batangan, Pati.

Sementara mobil Honda Brio dengan nomor polisi K-8924-VH dikemudikan Hesty Kumala Sari (31), warga Bandarharjo, Kota Semarang dan membawa penumpang Hanif Megasari (21), warga Grobogan.

Kasat Lantas Polres Pati AKP Ari Prayitno mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 08.00 WIB. Pada saat itu, mobil pikap melaju dari arah barat menuju timur. Sementara mobil Brio melaju dari arah yang berlawanan.

Sesampainya di lokasi kejadian, pikap bergerak agak ke kanan. Karena jarak yang terlalu dekat, pikap itu kemudian menabrak Brio yang melaju berlawanan.

“Kedua pengemudi dan seorang penumpang masih bisa diselamatkan. Ketiganya sudah dilarikan ke RS KSH,” katanya.

Atas kejadian itu, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Mengingat, kedua mobil mengalami ringsek parah.

Pihaknya juga mengimbau kepada pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati. Apalagi pada saat kondisi jalan yang ramai.

“Hati-hati saat berkendara. Jaga keselamatan dan lengkapi semua surat-surat kendaraan,” pungkasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.