Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sempat Direvisi, Pemenang Hadiah Utama Undian Tamades BPR BKK Purwodadi Dipastikan Tak Berubah

MURIANEWS.com, Grobogan – Pengumuman pemenang hadiah utama undian Tamades Bank BPR BKK Purwodadi yang dilangsungkan di alun-alun Purwodadi sempat diwarnai revisi atau ralat oleh pihak panitia, Sabtu (26/10/2019). Penyebabnya, terjadi kesalahan pembacaan nomor undian yang keluar.

Dari putaran alat undi manual, angka terakhir yang keluar adalah sembilan. Tetapi, dibaca sebagai angka enam. Setelah diteliti lagi, ternyata angka yang benar adalah angka sembilan karena ada tanda garisnya.

Meski ada revisi tetapi nama pemenang undiannya tetap sama. Yakni, nasabah kantor pusat operasional BPR BKK Purwodadi atas nama Damin.

“Iya tadi memang sempat ada kesalahan saat membacakan nomor undian yang keluar. Soalnya, angka enam dan sembilan itu memang sama bentuknya, hanya posisinya terbalik. Setelah diteliti lagi, angka yang benar adalah sembilan karena ada tanda garisnya,” jelas Plt Dirut Bank BPR BKK Purwodadi Anang Armunanto, usai penarikan undian.

Meski ada revisi, lanjut Anang, nama pemenang hadiah utama berupa mobil Avanza tidak berubah. Hal ini dimungkinkan karena nasabah tersebut punya saldo rekening yang cukup besar sehingga mendapatkan banyak nomor undian.

 

Reporter Dani Agus
Editor Supriyadi

Comments
Loading...