Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hadapi Liga 3 Jawa-Bali, Persiku Berburu Pemain Tambahan

0 2.113

MURIANEWS.com, Kudus – Tim Persiku Kudus baru saja menyabet gelar juara Liga 3 Jawa Tengah 2019. Itu terjadi setelah tim berjuluk Macan Muria tersebut menaklukkan Persekat Kabupaten Tegal dengan skor 2-1 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (24/10/2019).

Walau demikian, tim pelatih dan managemen tak ingin larut dengan euforia kemenangan yang berlebihan. Pencarian pilar-pilar tambahan pun disegerakan. Guna melengkapi tim yang kini tengah disiapkan untuk unjuk taring di Liga 3 Region Jawa-Bali.

“Kami tentu akan mencari pemain tambahan untuk ke tahap selanjutnya,” kata Pelatih Persiku Kudus, Subangkit.

Bangkit menilai, kedalaman skuad Persiku Kudus saat ini masih belum cukup untuk arungi kompetisi selanjutnya. Mengingat kini Persiku hanya memiliki sekitar 22 pemain saja. “Kami butuh beberapa pemain lagi,” kata Bangkit.

Empat pemain tambahan pun coba diupayakan. Hanya untuk posisi mana saja akan ditentukan setelah evaluasi tim secara keseluruhan rampung dijalankan. Evaluasi akan melihat sisi mana yang perlu dibenahi serta perlu ditingkatkan lagi.

“Kami akan evaluasi tentuya sebelum melangkah ke babak yang baru,” tandasnya.

Senada, Manajer Persiku Kudus Bismark mengakui saat ini tim Persiku butuh beberapa pemain tambahan untuk berkompetisi di level yang lebih tinggi, yakni Region Jawa-Bali. Ia menilai perlu ada penambahan pemain yang mumpuni.

“Minimal empat pemain dengan kualitas yang lebih baik untuk bisa bersaing dengan tim-tim lainnya,” katanya.

Selain untuk bisa bersaing dengan klub-klub tangguh lainnya, penambahan pemain juga digunakan untuk antisipasi jika pemain inti cedera atau terkena akumulasi kartu. “Jadi kedalaman skuad bisa bertambah,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.