Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tim Sukun DPUPR Grobogan Diminta Lakukan Persiapan Lebih Baik di Livoli Divisi Utama 2020

0 60

MURIANEWS.com, GroboganAcara tasyakuran sederhana digelar di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Grobogan, Jumat (25/10/2019). Tasyakuran ini dilangsungkan terkait keberhasilan tim Sukun DPUPR Grobogan yang mampu meraih juara atau peringkat keempat dalam Livoli Divisi Utama 2019 di Tangerang, pekan lalu.

“Seperti kita ketahui, dalam Livoli Divisi Utama kemarin, semua pemain sudah berupaya memberikan yang terbaik. Hasilnya, tim ini sudah bisa meraih juara keempat dan bisa memenuhi target,” kata Kepala DPUPR Grobogan Een Endarto.

Menurutnya, keberhasilan melaju ke babak semifinal sudah pasti menjadi catatan sejarah bagi tim Sukun DPUPR Grobogan. Sebab, capaian ini jauh lebih baik dibandingkat penampilan musim pertama tampil di Livoli Divisi Utama tahun 2018 lalu.

Acara tasyakuran keberhasilan tim Sukun DPUPR Grobogan yang mampu meraih juara keempat dalam Livoli Divisi Utama 2019. (MURIANEWS.com/Dani Agus)

“Apa yang kita capai kali ini sudah luar biasa karena bisa masuk empat besar. Pada Livoli Divisi Utama 2018 di Magetan, kita hanya bisa menempati peringkat keenam. Kali ini, kita boleh berbangga karena prestasinya ada kenaikan,” cetusnya.

Een menegaskan, pada Livoli Divisi Utama tahun 2020 mendatang, prestasi yang didapat harus lebih baik. Dalam kesempatan itu, Een langsung meminta Bondan Pujanarko selaku manajer tim untuk melakukan persiapan lebih maksimal menghadapi Livoli Divisi Utama tahun depan.

“Saya akan selalu memberikan dukungan penuh. Semoga tahun depan bisa menembus final. Syukur bisa juara pertama,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.