Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Pati Diberi Jatah Kuota 494 CPNS, Didominasi Tenaga Kesehatan dan Guru

MURIANEWS.com, Pati – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati mendapatkan jatah kuota 494 calon pegawai negeri sipil (CPNS). Jumlah tersebut akan didominasi untuk formasi tenaga kesehatan dan guru.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati Jumani mengatakan, saat ini proses seleksi CPNS baru tahap persiapan. Sementara untuk waktu pendaftarannya masih menunggu hasil rapat koordinasi di Semarang.

“Rapat Koordinasi teknis itu akan difasilitasi oleh BKPP Provinsi Jawa Tengah,” katanya, Jumat (25/10/2019).

Pihaknya mengaku mendapatkan surat edaran dari Pemprov Jateng agar pelaksanaan rekrutmen CPNS itu dilakukan secara mandiri, sesuai dengan jumlah dan formasi yang sudah ditentukan.

“Secara teknisnya, kami masih menunggu petunjuk pelaksanaan seleksi CPNS dari provinsi,” ujarnya.

Sampai saat ini, pihaknya belum menerima jadwal dan waktu penyelenggaraan seleksi CPNS secara resmi. Meski demikain, pihaknya tetetap melakukan persiapan agar pada saat proses pendaftaran dibuka, semuanya sudah bisa berjalan dengan baik.

“Saya pikir ini belum, karena formasi kebutuhan dari masing-masing kabupaten/kota baru ditetapkan. Artinya kita masih menunggu,” terang Jumani.

Dirinya berharap jadwal segera turun, sehingga pelaksanaan pendaftaran bisa segera dilakukan.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...