Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bidik Juara Liga 3 Jateng, Persiku Siap All Out Hadapi Persekat Sore Nanti

0 207

MURIANEWS.com, Kudus – Skuad Macan Muria dipastikan bermain all-out kala berhadapan dengan Persekat Kabupaten Tegal di laga final Liga 3 Jateng di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap sore nanti. Semua persiapan telah dilakukan secara matang. Sisanya, tinggal berjuang sekuat tenaga di lapangan.

“Ini final, ini punya atensi yang tinggi,” ucap Pelatih Persiku Subangkit.

Harapan masyarakat Kudus yang tengah haus angkat piala kini diemban para jajaran pemain dan pelatih. Bangkit memastikan anak asuhnya tak akan kendor dan bermain secantik mungkin untuk mengangkat piala bergengsi di Jawa Tengah tersebut.

“Tentu target kami adalah juara, sedari awal musim,” ungkapnya.

Para pemain juga telah dibekali recovery serta evaluasi yang cukup sebelum laga. Kekurangan yang ada di tim akan ditambal dengan kelebihan-kelebihan khusus para pemain. Mereka juga telah diinstruksikan untuk bermain dengan fokus.

“Kunci memang sabar. Kami belajar dari yang kemarin,” lanjut Bangkit.

Tak ada kata mundur, walau punya track record yang kurang unggul yakni sekali seri dan sekali menang kontra Persekat di babak penyisihan grup. Bangkit menyatakan telah siap menghadapi gempuran Persekat.

“Kami tentu punya antisipasi untuk ini,” tuturnya.

Lini depan Persekat dan juga sayapnya akan dikawal semaksimal mungkin. Mengingat dari yang sudah-sudah, Persekat akan menyerang pada sektor tersebut. Dengan strategi counter attack yang dikolaborasikan dengan kecepatan.

Sedang dipihaknya, build up from back tetap jadi andalan. Skema 4-2-3-1 juga kemungkinan akan digunakan kembali. Hanya, penajamannya akan disesuaikan dengan kondisi di lapangan. “Tentu semuanya bisa berubah, kami sesuaikan kondisi di lapangan,” terangnya.

Sementara Kapten tim Persiku Tri Hartanto mengaku sangat ingin memangi laga pada sore hari nanti. Bukan secara individu, tapi secara keseluruhan sebagai tim. Sehingga Persiku bisa menjadi penguasa sepakbola Jawa Tengah.

“Kami berharap pertandingan sore nanti akan berjalan lancar,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.