Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Korsleting Listrik, Tiga Rumah di Grobogan Ludes Dilalap Si Jago Merah

MURIANEWS.com, Grobogan – Amuk kebakaran di Grobogan belum juga berakhir. Terbaru, musibah kebakaran terjadi di Dusun Lengkong, Desa Sobo, Kecamatan Geyer, Rabu (23/10/2019).

Kebakaran yang berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB itu menyebabkan tiga bangunan rumah milik Suwito (59) ludes terbakar. Selain itu, amukan si jago merah juga mengakibatkan empat ekor kambing mati terpanggang.

Camat Geyer Aries Ponco Wibowo mengungkapkan, dalam peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa. Namun, salah satu penghuni rumah, yakni Mbah Warsi yang merupakan mertua pemilik rumah sempat dilarikan ke klinik kesehatan karena mengalami luka bakar.

Saat kejadian, perempuan berusia 80 tahun itu sempat mencoba menyelamatkan barang berharga di dalam rumah. Nahas, saat hendak masuk rumah, nenek tersebut tertimpa reruntuhan kayu yang terlilit api. Beruntung, Mbah Warsi berhasil diselamatkan warga dan selanjutnya dilarikan ke Klinik Pratama Griya Sehat Sobo.

Amuk kebakaran menimpa rumah warga Dusun Lengkong, Desa Sobo, Kecamatan Geyer, Rabu (23/10/2019). (MURIANEWS.com/Dani Agus)

Menurut Aries, sekitar pukul 16.30 WIB, kebakaran tersebut berhasil dipadamkan warga didukung tiga armada damkar dari Pos Purwodadi. Akibat kebakaran tersebut tafsir kerugian diperkirakan mencapai Rp 250 juta.

“Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Dugaan sementara, kebakaran disebabkan korsleting listrik,” katanya.

 

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...