Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hadapi Persekat, Persiku Waspadai Kecepatan dan Counter Attack

0 347

MURIANEWS.com, Kudus – Tim Persiku Kudus bakal mewaspadai kecepatan serta counter attack yang akan dilancarkan Persekat Tegal dalam laga pamungkas Liga 3 Jawa Tengah 2019, Kamis (24/10/2019) besok di Stadion Di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap.

“Kami akan waspadai dua faktor tersebut,” ucap Pelatih Kepala Persiku Subangkit.

Bangkit mengatakan, kedua pelatih jelas tahu betul bagamana karakter bermain masing-masing tim. Oleh karena itu pihaknya akan menyiapkan strategi khusus untuk meredam kecepatan para pemain Persekat.

“Mereka tentu punya strategi dan kami siap untuk meredamnya,” lanjut Bangkit.

Anak-anak pun diminta bermain dengan sabar. Penguasaan bola juga diminta untuk diperhatikan dengan benar. Mengingat para pemain Persekat gemar bermain counter ketika berhasil mencuri bola dari Persiku.

“Kami belajar dari yang sudah-sudah, kami sudah antisipasi ini,” katanya.

Pembenahan pada sektor finishing, deffending,  positioning juga dirasa telah dilakukan dengan maksimal. Kekompakan tim juga telah ditingkatkan. Pembenahan secara keseluruhan inilah yang akan menjadi bekal untuk laga besok.

“Kami telah berupaya semaksimal mungkin membenahi kekurangan,” lanjutnya.

Untuk sisanya, Bangkit sangat mengharapkan dukungan penuh dari para suporter. Mengingat laga besok adalah laga dengan beban paling berat. Semua impian warga Kudus kini tengah diemban para penggawa dan tim pelatih. Yakni membawa Kudus menjadi penguasa sepakola di tingkat Jawa Tengah.

“Dengan kehadiran dan dukungan dari suporter akan memperkuat mental pemain, Kami jelas ingin juara,” terangnya.

Persiku Kudus sendiri melangkah ke babak final dengan cukup mulus. Dari babak penyisihan hingga babak final, Persiku hanya menelan dua kekalahan.

Yakni saat  bertandang ke markas Persekat di babak penyisihan grup serta saat bertandang ke markas Persebi di babak delapan besar.

Sedang sisa laga lainnya dihiasi oleh kemenangan dan dua kali imbang. Yakni saat menjamu Persekat dan bertandang ke markas PSD demak di babak penyisihan.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.