Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Seat Urban Adventure Jadi Ajang Silahturahmi Sesama Pecinta Motor Trail

0 96

MURIANEWS.com, Kudus – Ribuan peserta pecinta motor trail mengaku antusias mengikuti Seat Urban Adventure yang diselenggarakan oleh PR Sukun di Lapangan Gondosari, Desa Gondosari, Kecamatan Gebog, Minggu (20/10/2019). Apalagi, Seat Urban Adventure menjadi ajang silahturahmi kepada sesama pecinta trail di Jateng-DIY.

“Bagi kami, ajang ini jadi momen silaturahmi. Terutama buat teman-teman offroader,” kata salah satu peserta Asal Kota Semarang Zain, Minggu (20/10/2019).

Ia mengatakan, Seat Urban Adventure merupakan kegiatan positif. Terutama bagi generasi muda. Karena melalui ajang Seat Urban Adventure ini menjadi ajang untuk olahraga motor.

“Selain itu ketemu dengan teman-teman dari luar daerah. Bisa menambah persaudaran,” jelasnya pemuda yang sering mengikuti kegiatan motor trail ini.

Senada juga diungkapkan oleh peserta lain Suliyanto. Peserta yang berasal dari Rahtawu ini juga mengaku senang. Menurutnya, kegiatan Seat Urban Adventure ini sebagai wadah untuk berkumpul para pecinta motor trail.

“Senang sih. Ini bisa menambah persaudaraan kita. Senang guyub rukun bersama,” jelasnya.

Ia juga berharap agar ke depan kegiatan ini untuk sering dilaksanakan di Kota Kudus. Apalagi, selain ajang juga memperkenalkan potensi wisata yang ada di Kota Kretek ini.

 

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.