Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Uji Adrenalin, Peserta Seat Urban Adventure Tempuh Rute 40 Kilometer

0 348

MURIANEWS.com, Kudus – Seat Urban Adventure yang diselenggarakan PR Sukun dipastikan akan menguji adrenalin para peserta. Pasalnya, mereka akan menempuh rute sepanjang 40 kilometer lengkap dengan tantangannya.

Dari pantauan di lapangan, ribuan pembalap sudah memadati lapangan Gondosari sejak Minggu pagi. Meski datang dari berbagai kota di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, mereka antusias mengikuti Seat Urban Adventure.

Start Seat Urban Adeventure dimulai pukul 09.30 WIB. Rutenya dari lapangan Gondosari, menuju Desa Menawan, Desa Rahtawu, Desa Kedungsari, dan kembali finish di lapangan Gondosari.

Dengan rute tersebut, para pembalap diperkirakan akan menghabiskan waktu selama empat jam.

Pembukaan dilakukan langsung oleh Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto. Selain itu juga Perwakilan dari Direksi PR Sukun Helmi Tas’an Wartono selaku Koordinator Bidang Keagamaan.

Dalam sambutannya, Deka mengucapkan terima kasih kepada para peserta Seat Urban Adventure. Apalagi, pesertanya tidak hanya dari Kudus, melainkan dari Jawa Tengah dan DIY.

“Pagi hari ini kita akan menjelajahi keindahan alam. Dari start lapangan Gondosari, Menawan, Rahtawu, Kedungsari, dan kembali ke lapangan Gondosari,” ujarnya.

Ia mengatakan, perjalanan yang akan ditempuh para peserta kali ini sepanjang 40 kilometer. Rute tersebut akan memanjakan para pembalap dengan berbagai rintangan yang tak kalah menarik dibandingkan kota lain.

Hanya, Seat Urban Adventure ini bersifat fun. Karena itu semua peserta diminta untuk tetap berhati-hati.

“Dari pihak panitia telah menyediakan beberapa doorprize. Di antaranya mobil, sepeda motor, dan beberapa hadiah menarik lainnya,” tandasnya.

 

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.