Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kalah dari Berlian Bank Jateng, Sukun DPUPR Grobogan Gagal Melaju ke Final Livoli

0 195

MURIANEWS.com, Grobogan – Meski sudah berupaya keras namun ambisi tim bola voli putra Sukun DPUPR Grobogan untuk menembus babak final Livoli Divisi Utama 2019 gagal terwujud. Ini menyusul kekalahan tim yang dilatih Udi Hermanto tersebut pada laga semifinal melawan Berlian Bank Jateng, Sabtu (20/10/2019) malam.

Pada pertandingan yang berlangsung seru dan menegangkan tersebut, tim Sukun DPUPR Grobogan kalah dengan skor 3-1,(25-19, 22-25, 25-23, 25-15).

“Kita sudah berupaya memberikan yang terbaik dalam laga semifinal tadi. Sayangnya, kita masih belum beruntung dan gagal melangkah ke final,” kata Manajer tim Sukun DPUPR Grobogan Bondan Pujanarko.

Meski gagal melaju ke final, namun para pemain sudah berhasil memenuhi target yang diusung. Yakni, bisa melangkah ke babak empat besar atau semifinal.

Keberhasilan melaju ke babak semifinal ini sudah pasti menjadi catatan sejarah bagi tim Sukun DPUPR Grobogan. Sebab, baru dua musim tampil di Livoli Divisi Utama,sudah bisa menggapai babak semifinal.

“Apa yang kita capai kali ini sudah luar biasa karena bisa masuk empat besar. Pada Livoli Divisi Utama 2018 di Magetan, kita hanya bisa menempati peringkat keenam,” sambung Bondan.

Setelah kalah di semfinal, Ragil Satrio Pambudi dkk masih akan bertanding satu kali lagi. Yakni, melawan tim TNI AU dalam perebutan peringkat ketiga yang dijadwalkan berlangsung Minggu (20/10/2019) besok, mulai pukul 11.30 WIB.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.