Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bekuk Tim Singapore VC, Tim Sukun DPUPR Grobogan Buka Asa Menuju Semifinal

0 101

MURIANEWS.com, Grobogan – Kesempatan tim Sukun DPUPR Grobogan untuk bisa tampil ke babak semifinal Livoli Divisi Utama 2019 akhirnya terbuka lagi. Ini menyusul kemenangan yang diraih Ragil Satrio Pambudi dkk saat bentrok dengan tim Singapore VC di babak play off, Kamis (17/10/2019) malam.

Dalam laga yang berlangsung ketat tersebut, tim Sukun DPUPR Grobogan yang dilatih Udi Hermanto berhasil unggul telak 3-0, (25-23, 28-26, 26-24). Sehari sebelumnya, tim Sukun DPUPR Grobogan juga meraih kemenangan saat melawan tim TNI AL di babak fase grup dengan skor 3-1, (25-22, 26-24, 12-25, 25-23).

Dengan hasil dua kemenangan itu maka membuka tim Sukun DPUPR Grobogan dipastikan bertahan di Livoli Divisi Utama tahun 2020 alias sudah terhindar dari degradasi. “Alhamdulillah, kita sudah aman dari degradasi. Tahun depan, kita kembali tampil di Livoli Divisi Utama,” kata Manajer tim Sukun DPUPR Grobogan Bondan Pujanarko.

Selain itu, dengan bekal dua kemenangan ini, tim Sukun DPUPR Grobogan kembali punya kans untuk melaju ke babak empat besar atau semifinal. Untuk bisa menembus semifinal, tim Sukun DPUPR Grobogan harus bisa meraih kemenangan saat meladeni tim Yuso Yogyakarta.

“Pertandingan lawan Yuso akan dilangsungkan Jumat sore. Mohon dukungannya supaya bisa meraih kemenangan lagi sehingga bisa lolos empat besar,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.