Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Final Liga 3 Jateng Diundur, Persiku Maksimalkan Recovery Pemain

0 746

MURIANEWS.com, Kudus – Laga Final Liga 3 Jawa Tengah yang mempertemukan Persiku Kudus dengan Persekat Tegal dipastikan mundur. Laga yang sebelumnya dijadwalkan digelar pada Minggu (20/10/2019) di Stadion Kebondalem itu diundur menjadi Kamis (24/10/2019)  di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap.

Kepastian tersebut didapat setelah pihak managemen tim menerima surat edaran dari Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jateng pada Rabu (16/10/2019) kemarin. “Kami menerima surat pemberitahuan tersebut,” kata Manager Persiku HM Bismarik.

Sedang untuk memanfaatkan mundurnya laga final, Pelatih Persiku Kudus Subangkit mengatakan akan memaksimalkan recovery pemain. Sehingga ketika berlaga di partai bersejarah tersebut, skuadnya bisa dalam kondisi yang bugar.

“Kami akan memaksimalkannya untuk recovery pemain,” ujarnya.

Beberapa pemain juga tengah dalam masa pemulihan serta tengah mencoba kembali ke performa terbaiknya. Setelah di laga-laga sebelumnya terebekap oleh cidera yang lumayan berdampak pada performa.

“Kami harap semua fit di hari final,” lanjutnya.

Selain recovery, evaluasi serta pembenahan di semua sektor juga terus dikebut tim pelatih. Racikan yang pas tentuya akan disiapkan untuk menjamu sang momok di laga penyisihan tersebut. Mengingat walau telah bertemu dua kali, Persiku belum bisa menjebloskan gol ke gawang Persekat.

“Tentu nanti kami akan bermain dengan sungguh-sungguh,” katanya.

Anak-anak pun diminta untuk tetap fokus dan rileks dalam menatap laga yang didamba-dambakan masyarakat Kudus tersebut. “Ya kami akan berupaya semaksimal mungkin, anak-aak dipastikan akan bermain fight juga,” tandasnya.

Persiku Kudus sendiri melangkah ke babak final dengan cukup mulus. Dari babak penyisihan hingga babak final, Persiku menelan dua kekalahan.

Yakni saat  bertandang ke markas Persekat di babak penyisihan grup serta saat bertandang ke markas Persebi di babak delapan besar.

Sedang sisa laga lainnya dihiasi oleh kemenangan dan dua kali imbang. Yakni saat menjamu Persekat dan bertandang ke markas PSD demak di babak penyisihan.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.