Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lawan Indomaret di Laga Kedua, Tim Sukun DPUPR Grobogan Kembali Telan Kekalahan

0 96

MURIANEWS.com, Grobogan – Target tim voli putra Sukun DPUPR Grobogan untuk melaju hingga babak semifinal Livoli Divisi Utama 2019 dipastikan gagal terwujud. Ini menyusul kekalahan yang dialami tim Sukun DPUPR Grobogan dalam laga kedua melawan tim Indomaret, Selasa (15/10/2019).

Laga melawan Indomaret sebenarnya berjalan seru dan menegangkan. Tim Sukun DPUPR Grobogan bahkan sempat memaksakan skor menjadi 2-2. Namun, pada set kelima atau penentuan, Indomaret berhasil unggul dan merubah kedudukan jadi 3-2.

Pada laga perdana yang dilangsungkan sehari sebelumnya, tim Sukun DPUPR Grobogan juga menelan kekalahan 3-1 saat menghadapi Berlian Bank Jateng. Dengan menelan dua kali kekalahan ini maka perjuangan tim Sukun DPUPR Grobogan pada laga sisa menjadi semakin berat.

“Dengan dua kali kalah maka kesempatan lolos ke babak semifinal sudah tertutup. Sekarang kita beralih target untuk bisa menempati peringkat kelima,” kata manajer tim Sukun DPUPR Grobogan Bondan Pujanarko.

Dalam Livoli Divisi Utama 2019 yang dimainkan di GOR Dimyati Tangerang tersebut, tim Sukun DPUPR Grobogan tergabung di grup B bersama tiga tim lainnya. Yakni, Berlian Bank Jateng, Indomaret dan TNI AL.

Bondan menegaskan, pasca lawan Indomaret, masih ada satu pertandingan yang harus dijalani di fase grup. Yakni, melawan tim TNI AL yang akan dilangsungkan Rabu (16/10/2019) pukul 18.00 WIB.

“Besok malam, kita akan menjalani pertandingan ketiga lawan tim TNI AL. Mohon dukungannya supaya bisa meraih hasil terbaik,” katanya.

 

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.